Liga Italia

Arturo Vidal Tuntut Barcelona, Gara-gara Inter Milan?

Sabtu, 28 Desember 2019 18:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Arturo Vidal, pemain Barcelona. Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal, pemain Barcelona.

INDOSPORT.COM - Masa depan Arturo Vidal di Barcelona semakin tak jelas, apalagi baru-baru ini Vidal dikabarkan menuntut Blaugrana.

Arturo Vidal dikabarkan mengambil tindakan hukum untuk melawan Barcelona terkait gaji yang belum dibayarkan. Selain itu, tuntutan Vidal ini dikaitkan dengan upaya pemaksaan agar dirinya segera dilepas ke Inter Milan.

Seperti yang diketahui, Vidal tak betah di Camp Nou karena menit bermain yang terbatas. Pemain sepak bola asal Chile kabarnya ingin kembali ke Serie A Italia dan bereuni dengan eks pelatihnya, Antonio Conte.

Antonio Conte pun sudah mendesak Inter Milan untuk segera merekrut Vidal. Nerazzurri menyangguppi hal itu dan mereka sudah melayangkan kepada Barcelona.

Akan tetapi, penawaran awal yang dilakukan Inter Milan nyatanya ditolak. Dengan begitu, Inter Milan berharap bahwa Vidal bisa memaksa untuk mendorong Barcelona menurunkan harga untuk menjualnya.

Dilansir dari Football Italia, oleh sebab itu, Vidal pun kini seperti mencari masalah dengan Barcelona. Ia dilaporkan telah mengadu ke Asosiasi Pemain Spanyol dengan klaim bahwa bonusnya sebesar 2,4 juta belum dibayarkan Barcelona.

Di sisi lain, Barcelona kemudian memberikan respon dengan menyatakan bahwa klausul kontrak Viidal itu sengaja disalahartikan oleh pengacaranya, berdasarkan jumlah penampilan kompetitif yang dibuatnya pada musim 2018/19.

Sementara itu, Vidal saat ini sudah tampil dalam 14 pertandingan bersama Barcelona di LaLiga Spanyol dengan mencetak lima gol. Namun, ia lebih banyak turun sebagai pemain cadangan.