Liga Indonesia

Bobotoh Ramaikan Final Liga 1 Putri, Gelandang Persib Semakin Pede

Sabtu, 28 Desember 2019 14:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung Putri, Siti Latipah Nurul Inayah memiliki motivasi berlipat ganda menghadapi Tira-Kabo Kartini di final leg kedua Liga 1 Putri. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung Putri, Siti Latipah Nurul Inayah memiliki motivasi berlipat ganda menghadapi Tira-Kabo Kartini di final leg kedua Liga 1 Putri.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung Putri, Siti Latipah Nurul Inayah memiliki motivasi berlipat ganda menghadapi Tira-Kabo Kartini dalam partai final leg kedua Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Sabtu (28/12/19). 

Pasalnya, pada pertandingan final leg kedua, Bobotoh dipastikan bakal hadir memberikan dukungan kepada Persib Putri. Sehingga, Uyung sapaan akrab Nurul Inayah, memiliki motivasi untuk memberikan yang kemampuan terbaiknya. 

"Tentunya motivasi berlipat ganda karena kami berjuang buat siapa lagi kalau bukan keluarga dan Bobotoh," kata Uyung kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (27/12/19). 

Selain itu, Uyung mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh, yang akan hadir di Stadion Pakansari. Selain itu, ia berpesan agar suporter bisa menjaga ketertiban selama mendukung Persib Putri di Bogor. 

"Untuk Bobotoh yang berencana akan datang. Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya. Tetap tertib, tetap berhati-hati dan sampai bertemu di Bogor," tandas Uyung. 

Selain akan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh,, Persib Putri juga memiliki modal bagus pada final leg kedua ini. Pasalnya, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Tira-Kabo Kartini di leg pertama. 

Tiga gol kemenangan Persib Putri dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (22/12/19), itu dicetak oleh Febriana (17'), Tia Darti (45+2'), dan Uyung (77').