Liga Indonesia

Borneo FC Beberkan Teka-teki Nasib Renan Silva

Sabtu, 28 Desember 2019 19:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger/INDOSPORT
Borneo FC masih belum menentukan nasib pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva, meski kontrak gelandang asal Brasil itu segera berakhir. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Borneo FC masih belum menentukan nasib pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva, meski kontrak gelandang asal Brasil itu segera berakhir.

INDOSPORT.COM - Borneo FC masih belum menentukan nasib pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva, meski kontrak gelandang asal Brasil itu segera berakhir. Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengatakan, timnya belum mengambil keputusan mempertahankan Renan karena terlebih dahulu akan mencari sosok pelatih baru.

Borneo membutuhkan pelatih baru, lantaran Mario Gomez enggan memperpanjang kontrak. Hal itu turut mempengaruhi keputusan apakah mempertahankan atau melepas Renan Silva.

"Renan kami belum bisa pastikan karena ada tunggu pelatih baru. Saat ini sedang berkomunikasi dengn para calon pelatih baru," kata Nabil.

Di sisi lain, Renan santer dikaitkan dengan Persija Jakarta hingga Arema FC. Namun, pemilik nomor punggung 10 di Borneo FC itu belum mengambil keputusan akan masa depannya. 

Belum lama ini, Renan memberi sinyalnya kembali ke Persija. Tetapi semua itu tergantung dari manajemen Pasukan Ibu Kota.

"Tapi saya tak tahu bagaimana ke depannya dan semua itu tergantung kepada menajemen Persija. Apakah mereka nanti mengirimkan tawaran kepada saya," pungkas Renan Silva. 

Bersama Borneo FC, Renan menjadi pemain andalan. Dari 30 penampilan, dia berhasil menyarangkan 12 gol dan membawa klubnya finish di posisi ketujuh klasemen akhir Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%