Bursa Transfer

Dapat Gratisan, Juventus Bakal Jual Eks PSG dengan Harga Tinggi

Sabtu, 28 Desember 2019 10:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar jual Juventus di bursa transfer musim dingin Serie A Liga Italia nanti. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar jual Juventus di bursa transfer musim dingin Serie A Liga Italia nanti.

INDOSPORT.COM -  Adrien Rabiot sepertinya mengalami nasib tak terlalu baik setelah ia hijrah dari Paris Saint-Germain ke Juventus pada awal kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/20.

Dilansir dari laman Calciomercato, Rabiot menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar jual Juventus di bursa transfer musim dingin Serie A Liga Italia nanti. Klub asuhan Maurizio Sarri terebut ingin mencoba merombak lini tengahnya.

Manajemen Bianconerri tak terlalu senang dengan penampilan Rabiot di musim pertamanya ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi namun belum bisa mencetak gol ataupun membuat assist.

Sebelumnya, Juventus mendapatkan jasa Rabiot secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada akhir musim 2018/19 lalu.

Mantan pemain Toulouse tersebut datang bersama Aaron Ramsey yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan klub Liga Inggris Arsenal.

Kini Juventus berencana untuk menjual Rabiot dengan harga yang lumayan fantastis. Klub yang berdomisili di Kota Turin tersebut dikabarkan membanderol Rabiot di harga 15 juta euro atau sekitar 223 miliar rupiah.

Kabar terbaru dari Inggris menyebutkan Arsenal tertarik untuk memboyong Rabiot dari Juventus. Tanpa diduga Rabiot kabarnya bersedia merapat ke klub asal London Utara tersebut sebagai pemain pinjaman.

Tapi keinginan Rabiot tersebut mendapat sedikit ganjalan karena Juventus hanya mau melepasnya jika ada klub yang mampu membayar tunai harga sang gelandang.