Liga Indonesia

Digoda Tiga Klub Besar Liga 1, Striker Brasil Pasang Prioritas ke Persela Lamongan

Sabtu, 28 Desember 2019 17:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Alex Dos Santos memasang prioritas untuk tetap bertahan di Persela Lamongan, meski tengah digoda oleh tiga klub ternama Liga 1. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Alex Dos Santos memasang prioritas untuk tetap bertahan di Persela Lamongan, meski tengah digoda oleh tiga klub ternama Liga 1.

INDOSPORT.COM - Striker berpaspor Brasil, Alex Dos Santos memasang prioritas untuk tetap bertahan di Persela Lamongan, meski tengah digoda oleh tiga klub ternama Liga 1 di musim 2020 mendatang.

Melalui gestur, Alex seperti tidak terkejut dengan hembusan isu tersebut. Pasalnya, dia sudah menduga bahwa namanya bakal menjadi perbincangan hangat dalam bursa transfer Liga 1, pasca menjalani musim yang hebat bersama Persela. 

Kabar yang berhembus saat ini, sejumlah tim memang berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya. Salah satu klub yang ditengarai kuat itu adalah Madura United.

"Oh ya? Bagus sekali. Tapi untuk saat ini, saya dalam posisi menunggu," beber Alex kepada INDOSPORT, Sabtu (28/12/19).

Penantiannya itu disinyalir tak lepas dari tawaran yang masuk ke agennya. Tim Laskar Joko Tingkir sendiri diyakini sudah melayangkan pembaharuan kontrak, yang berisikan meningkatnya nominal serta fasilitas untuk kembali didapatkan Alex.

"Saya sendiri masih memprioritaskan Persela, dan ingin bertahan di tim ini. Kami mesti kembali berbicara lagi (perihal kontrak)," tandas striker jebolan klub Fluminense U-20 tersebut. 

Alex Dos Santos menjadi satu dari segelintir pemain asing yang menjalani musim pertamanya secara cemerlang di Liga 1 2019. Tak hanya membawa Persela tetap bertahan di Liga 1 musim depan, Alex juga menyabet gelar top skorer tim dengan 17 gol serta 2 assist sepanjang 29 caps.