Bursa Transfer

Dikabarkan Akan Dibuang, Everton Siap Tampung Bintang Napoli

Sabtu, 28 Desember 2019 11:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Pelatih anyar klub Liga Inggris Everton, Carlo Ancelotti ingin membajak mantan anak didiknya di Napoli, Lorenzo Insigne (tengah). Copyright: © Getty Images
Pelatih anyar klub Liga Inggris Everton, Carlo Ancelotti ingin membajak mantan anak didiknya di Napoli, Lorenzo Insigne (tengah).

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar klub Liga Inggris Everton, Carlo Ancelotti dilaporkan ingin membajak mantan anak didiknya di Napoli, Lorenzo Insigne

Juru taktik yang sudah mempersembahkan banyak gelar bersama klub top Eropa seperti AC Milan dan Real Madrid, tentunya juga ingin membawa Everton bertaji di kompetisi Liga Inggris.

Langkah pertama yang akan dilakukan Ancelotti yaitu membajak beberapa pemain bintang klub Serie A Liga Italia Napoli, yakni Lorenzo Insigne.

Dilansir dari laman Calciomercato, pada  musim ini penyerang berusia 28 tahun itu mengalami masa sulit di klub yang berbasis di Naples tersebut. Pasalnya, ia tak lagi mendapat dukungan dari segenap fans Partenopei. 

Di paruh musim 2019/20, Insigne baru mencetak 4 gol dan 6 assist dalam 19 penampilannya di semua kompetisi. Bisa jadi, pemain asal Italia tersebut angkat koper dari Stadion San Paolo. 

Di sisi lain, kabarnya keinginan Ancelotti pun didukung oleh pihak klub. Everton menyatakan ingin mendapat pemain berkualitas, sekelas kapten Napoli tersebut.

Everton menjanjikan dana yang besar kepada Ancelotti untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin, pertengahan kompetisi Liga Inggris 2019/20.