Bola Internasional

Pakai Jersey Persib, Miljan Radovic Masih Berharap Kembali ke Bandung?

Sabtu, 28 Desember 2019 14:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© persib.co.id
Pelatih asal Montenegro Miljan Radovic tiba-tiba saja muncul dengan unggahan memakai jersey Persib Bandung. Copyright: © persib.co.id
Pelatih asal Montenegro Miljan Radovic tiba-tiba saja muncul dengan unggahan memakai jersey Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Montenegro Miljan Radovic tiba-tiba saja muncul dengan unggahan memakai jersey Persib Bandung.

Jersey yang dipakai Radovic adalah pakaian latihan Persib awal musim 2019 lalu. Bahkan unggahan tersebut memperlihatkan kalau Radovic tengah dalam konferensi pers.

Unggahan foto yang dibuat Radovic dilakukan melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Radovic memang kerap menggunakan platform tersebut untuk mengutarakan opininya.

"Time for new challenges... (Saatnya untuk tantangan baru)," kicau akun @Miljan58Radovic yang diikuti 95 ribu lebih pengikut, Jumat (27/12/19).

Unggahan tersebut mendapat sedikitnya 83 komentar dari pengikutnya, 15 retweets, hingga 73 likes. Jumlah tadi tampaknya masih bisa bertambah.

Radovic sebelumnya sempat menjadi pelatih kepala Persib Bandung. Dirinya sempat memimpin Persib di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 lalu.

Bahkan sebelum diangkat menjadi kepala pelatih, Radovic ditunjuk menjadi Direktur Teknik Persib. Namun dirinya memilih mundur untuk mengikuti kursus lisensi kepelatihan UEFA Pro.

Dalam beberapa kesempatan, Radovic kerap memberikan komentar disertai sebuah foto akan kiprah Persib. Mengingat dirinya juga sempat membela Persib ketika masih bermain.

Hal itu terjadi pada musim 2011-12. Radovic membuat 24 gol dari 67 penampilan di semua ajang. Lalu pindah ke Pelita Bandung Raya (2012-13) kemudian pensiun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%