Liga Inggris

Pedro Mengaku Sempat Ingin 'Khianati' Chelsea Demi Barcelona

Sabtu, 28 Desember 2019 20:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pedro Rodriguez mengaku sempat siap-siap pindah dari klub Liga Inggris, Chelsea, ke Barcelona, saat sesi tur pramusim beberapa waktu lalu. Copyright: © Getty Images
Pedro Rodriguez mengaku sempat siap-siap pindah dari klub Liga Inggris, Chelsea, ke Barcelona, saat sesi tur pramusim beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea asal Spanyol, Pedro Rodriguez, mengaku telah bersiap meninggalkan klub Liga Inggris tersebut saat tur pramusim untuk kembali ke pangkuan mantan klubnya, Barcelona.

Seperti dilansir dari Diario AS, Pedro membeberkan alasannya kala meninggalkan Barcelona pada 2015 silam. Saat itu, kehadiran Neymar membuat posisinya terancam, sehingga tawaran dari Jose Mourinho untuk bergabung dengan Chelsea ia terima.

"Neymar datang dan saya akan jarang bermain, banyak hal terjadi di sepak bola. Saya di rumah (Spanyol), tapi Mourinho datang dengan tawaran dan membujuk, sehingga saya mencoba ke Chelsea," ungkap Pedro.

Rasa cinta Pedro Rodriguez kepada Barcelona tetaplah sama meski berada di Liga Inggris. Akan tetapi, pemain berusia 32 tahun tersebut mengaku sudah bersiap meninggalkan Chelsea kala menjalani tur pramusim menghadapi Barcelona.

"Jika Barcelona memanggil, saya akan meninggalkan segalanya. Tur pramusim kemarin (Juli 2019) ada kemungkinan untuk kembali (ke Barcelona),

"Saya berbicara dengan pelatih, tapi pintu telah tertutup rapat. Saya tak tahu apa yang akan terjadi," imbuhnya lagi.

Pedro sendiri saat ini tengah kesulitan mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Chelsea. Banyaknya pemain di sektor sayap memaksa namanya harus tersingkirkan dari skuat The Blues.

Kebersamaan Pedro Rodriguez bersama Chelsea pun tinggal menghitung bulan, karena kontraknya akan berakhir pada penghujung musim 2019-2020. Banyak tawaran masuk kepada pria asal Spanyol tersebut, namun Barcelona tetap menjadi rumah untuknya kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%