Liga Inggris

Istri Pemain Manchester United, Bongkar 'Borok' Perlakuan Jose Mourinho

Minggu, 29 Desember 2019 21:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport/GettyImages
Istri pemain Manchester United, Anthony Martial, Melanie Martial Da Cruz, ungkap borok Jose Mourinho. Copyright: © Indosport/GettyImages
Istri pemain Manchester United, Anthony Martial, Melanie Martial Da Cruz, ungkap borok Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Borok dari Jose Mourinho terbongkar sudah, kala masih menjadi pelatih raksasa Liga Inggris, Manchester United. Hal ini terungkap lewat pernyataan istri mantan pemain asuhannya.

Istri Anthony Martial, Melanie Martial Da Cruz membeberkan jika suaminya selaku striker Manchester United "menderita" ketika Mourinho masih menjabat sebagai juru taktik.

Anthony kabarnya tidak memiliki waktu yang layak dibawah kepelatihan Mourinho. Alasan pelatih asal Portugal itu sendiri sederhana. Baginya, striker yang kini berusia 24 tahun tersebut memiliki mental lemah dan tidak terlalu aktif.

"Selama dua tahun kebersamaan kami di Manchester, saya mengalami masa-masa sulit ketika Mourinho tidak memberikan kesempatan Anthony untuk bermain (antara 2016 dan 2018)," ujar Martial Da Cruz dilansir laman berita Mirror.

"Dampaknya Anthony jadi kerap menyendiri dan menjadi pemurung, yang saya tahu dia menderita karena ketidakadilan ini. Saya hanya bisa melihat sang suami kian terpuruk dan segalanya merupakan salah Mourinho," tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mélanie Martial DC (@melaniemartialdc) pada

Akibat kurangnya mendapat waktu main, Anthony pun sempat direncanakan untuk dijual. Namun, pada akhirnya nasib sang pemain Timnas Prancis itu terselamatkan usai pemecatan Mourinho pada 18 Desember tahun lalu.

Anthony berhasil membuktikan jika dirinya pemain yang berkualitas selepas pemecatan Mourinho yang berganti dengan Ole Gunnar Solskjaer. Sempat absen karena cedera, pemain bernomor punggung 11 ini mampu menunjukan jika dirinya masih tajam.

Terbukti berdasarkan statistik musim ini dimana Anthony mampu mencetak total 10 gol dan tiga assists dalam 19 penampilannya bersama Manchester United. Dirinya pun mampu menjadi tandem ideal bersama Marcus Rashford di lini depan Setan Merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%