Liga Inggris

Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal, Frank Lampard Langsung Ancam Arteta

Minggu, 29 Desember 2019 12:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Rafif Rahedian
© Christoper Lee/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea langsung tebar ancaman jelang duel kontra Arsenal di pekan ke-20 Liga Inggris 2019/20. Copyright: © Christoper Lee/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea langsung tebar ancaman jelang duel kontra Arsenal di pekan ke-20 Liga Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard langsung tebar ancaman jelang laga kontra Arsenal di pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (29/12/19).

Ancaman Lampard sendiri ditujukan kepada Mikel Arteta selaku pelatih anyar Arsenal. Baginya pada pertandingan kali ini, Chelsea akan memberikan tekanan besar hingga mengakhiri mimpi indah pelatih The Gunners.

Lampard pun menyebut kebahagiaan Arteta yang telah ditunjuk sebagai pelatih Arsenal tidak ada bedanya dengan masa-masa indah bulan madu. Oleh karena itu, ia ingin memberikan peringatan jika masa indah itu akan berakhir.

"Masa bulan madu tidak akan berlangsung selamanya, dan memang begitulah seharusnya. Tapi saya pikir para fans tidak akan memberikan respons buruk bagi Arteta jika gagal nanti, dan mereka justru akan tetap mendukung mengingat ini masih masa awal," tutur Lampard dilansir Mirror.

"Arteta mampu membuat para staf di sekitarnya untuk bekerja sama. Sebagai pemain, Arteta memiliki keunggulan dalam kepemimpinan, dan posisi pelatih sangat cocok baginya," tutupnya.

Arteta telah resmi ditunjuk sebagai pelatih utama Arsenal usai pemecatan Unai Emery beberapa waktu lalu. Kedatangan sang legenda The Gunners diharapkan bisa membuat tim lamanya ini mampu bangkit usai mengalami perundungan di Liga Inggris musim ini.

Pertandingan melawan Chelsea di kandang nanti ini pun diharapkan bisa menjadi panggung pembuktian Arteta yang hanya bisa membawa hasil imbang 1-1 kala Arsenal menjamu Bournemouth pada pekan terakhir Liga Inggris.

Pertandingan melawan Chelsea nanti pun seolah merupakan ajang nostalgia, mengingat Arteta dan Lampard sama-sama pernah bersaing sebagai pemain. Kini mereka kembali dipertemukan sebagai pelatih di Liga Inggris 2019/20.