Liga Indonesia

Nasib Eks PSMS di Bali United Masih Belum Jelas, Begini Tanggapannya

Minggu, 29 Desember 2019 16:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pemain asal Sumatera Utara (Sumut), Aldino Herdianto masih menunggu kabar dari manajemen klub Liga 1 Bali United terkait masa depannya. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pemain asal Sumatera Utara (Sumut), Aldino Herdianto masih menunggu kabar dari manajemen klub Liga 1 Bali United terkait masa depannya.

INDOSPORT.COM - Juara Liga 1 2019, Bali United, diketahui saat ini tengah diliburkan usai kompetisi kasta tertinggi tanah air berakhir pekan lalu. Kendati demikian tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tetap mempersiapkan tim untuk menyongsong musim depan.

Sejumlah pemain baru pun telah merapat seperti Hariono, Gavin Kwan Adsit hingga terbaru kiper muda timnas U-23, Nadeo Argawinata. Selain itu beberapa pemain musim lalu juga dipertahankan seperti Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, hingga Willian Pacheco.

Namun beberapa pemain juga harus angkat koper dari Bali United alias tidak kembali diperpanjang kontraknya seperti Diky Indriyana, Ahmad Agung, Ahmad Maulana sampai I Nyoman Adi Parwa.

Namun belum tahu nasib dari pemain asal Sumatera Utara (Sumut), Aldino Herdianto. Eks pemain PSMS Medan di putaran pertama Liga 2 2019 ini menyebut bahwa dirinya masih menunggu kabar dari manajemen Bali United.

"Belom ada. Katanya tanggal 31 (Desember 2019) nanti dikabarin mereka (Bali United)," kata Aldino kepada INDOSPORT, Minggu (29/12/19).

Pemain berposisi striker itu mengaku belum berpikir jauh terkait masa depan selanjutnya akan berkarier di klub mana andai Bali United enggan menggunakan jasanya untuk musim depan.

"Belum tahu bagaimana selanjutnya (soal masa depan karier). Saya nikmati dulu liburan dengan kumpul bersama keluarga dan teman," ujar pria berdomisili di Kabupaten Langkat, Sumut ini.

Ketika disinggung soal jalin komunikasi dengan sejumlah klub lain soal musim depan, pemain berusia 31 tahun itu mengaku belum ada kontak dengan klub manapun, termasuk dengan PSMS.

"Belum ada komunikasi dengan klub manapun. Tapi saya berharap main di Liga 1, tapi kalau ada tawaran dari klub Liga 2 saya tetap respon, karena saya masih ingin berkarier di dunia sepak bola ini," pungkasnya.