Liga Indonesia

Sukses Datangkan Nadeo, 2 Kiper Bali United Resmi Dilepas

Minggu, 29 Desember 2019 09:38 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
© Langitsatu.com
Bali United resmi melepas Mochammad Diky Indrayana dan I Putu Pager Wirajaya setelah berhasil mendatangkan Nadeo Argawinata jelang Liga 1 2020. Copyright: © Langitsatu.com
Bali United resmi melepas Mochammad Diky Indrayana dan I Putu Pager Wirajaya setelah berhasil mendatangkan Nadeo Argawinata jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United resmi melepas Mochammad Diky Indrayana dan I Putu Pager Wirajaya. Dua kiper muda ini dilepas menyusul bergabungnya Nadeo Argawinata jelang Liga 1 2020.

Diky dan Putu Pager sulit bersaing di Bali United. Musim lalu, Diky tak pernah dimainkan Bali United. Sementara Putu Pager menikmati masa peminjaman di PSIM Yogyakarta.

Keputusan pun dibuat setelah Bali United mengamankan tanda tangan Nadeo. Kontrak Diky dan Putu Pager yang akan habis pada 31 Desember 2019, tak diperpanjang lagi.

Dengan begitu, Bali United pada musim depan memiliki Wawan Hendrawan, Samuel Reimas dan Nadeo. Bali United pun bisa lebih enjoy dalam melakukan rotasi, karena kualitas ketiganya sama-sama mumpuni.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, keputusan melepas Diky dan Putu Pager tak serta merta karena kebijakan klub. Dengan usia yang masih muda, keduanya diberi kesempatan untuk mengembangkan kariernya.

"Dengan usia mereka yang masih muda, semoga karier mereka bisa semakin berkembang di klub barunya nanti," ucap Yabes Tanuri dalam laman resmi klub.

Diky dan Putu Pager melengkapi cuci gudang Bali United. Sebelum ini, Bali United sudah melepas Ahmad Agung, Ahmad Maulana dan Komang Adi Parwa.

Dengan pergerakan bursa transfer yang masih berjalan, kemungkinan besar masih ada lagi pemain yang akan dilepas Bali United sebelum Liga 1 2020 dimulai.