Liga Italia

Termasuk Piatek, Ini 7 Pemain Bakal Didepak AC Milan Bulan Depan

Minggu, 29 Desember 2019 16:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan 'cuci gudang' dengan melepas sampai tujuh pemain di bursa transfer musim dingin 2020, termasuk Krzysztof Piatek. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan 'cuci gudang' dengan melepas sampai tujuh pemain di bursa transfer musim dingin 2020, termasuk Krzysztof Piatek.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan 'cuci gudang' dengan melepas sampai tujuh pemain di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020, termasuk Krzysztof Piatek.

AC Milan memang tengah mencoba untuk merombak skuatnya demi bisa lebih kompetitif di Serie A Liga Italia musim ini. Pasalnya, mereka memang hanya mampu menempati peringkat 11 dengan torehan 21 poin, hasil dari enam kali menang, tiga kali imbang, dan delapan kali kalah sampai saat ini.

Oleh karena itu, Milan atau Rossoneri berencana untuk mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin 2020. Hanya saja, mereka harus melepas banyak pemain yang sudah tak dibutuhkan terlebih dahulu untuk mendapat dana tambahan dan agar tidak terjerat Financial Fair Play dari UEFA.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang bertempat di San Siro itu kabarnya akan menjual sampai tujuh pemain, yaitu Matteo Gabbia, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Lucas Paqueta, Fabio Borini, Ante Rebic, dan Krzysztof Piatek. Tentu, ini akan menjadi perombakan besar-besaran jika sukses dilakukan.

Meski demikian, beruntung tujuh pemain itu sudah menjadi incaran klub lain sejak beberapa waktu yang lalu. Sehingga, Milan pun tidak perlu khawatir untuk mencari klub yang bersedia menerima para pemainnya itu. Namun, tetap saja, mereka harus pandai dalam memberi harga agar klub lain tidak keberatan untuk merekrutnya.

Milan sendiri memang butuh dana besar karena mereka sudah punya banyak sasaran yang berkualitas untuk bursa transfer musim dingin tahun depan.

Akhir-akhir ini, bintang Arsenal yang bernama Granit Xhaka dan Jean-Clair Todibo dari Barcelona menjadi target utama untuk mereka perjuangkan. Namun, masalah dana menjadi kendala, terutama untuk Todibo.

Untuk posisi striker, AC Milan sudah mendapatkan mantan pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic secara gratis. Dengan hal ini, klub sepak bola Serie A Liga Italia itu tampaknya tidak akan terlalu mengkhawatirkan lini serang mereka saat ini.