Liga Indonesia

Tinggal Tunggu Waktu, Bali United Segera Perkenalkan Nadeo

Minggu, 29 Desember 2019 08:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, dalam pertandingan melawan Singapura di SEA Games 2019 Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, dalam pertandingan melawan Singapura di SEA Games 2019

INDOSPORT.COM - Bali United tinggal menunggu waktu untuk memperkenalkan rekrutan baru, setelah Hariono dan Gavin Kwan Adsit. Nadeo Argawinata yang bersinar bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games lalu kini tibnggal menunggu waktu untuk diperkenalkan secara resmi oleh Serdadu Tridatu.

Mencuatnya transfer ini langsung diungkapkan secara resmi oleh Borneo FC, Minggu (29/12/19). Dalam postingan di akun instagram resmi klub, tampak Nabil Husein sedang menandatangani surat bersama Yabes Tanuri.

Surat itu merupakan perjanjian transfer, lantaran Bali United meminati pemain Borneo FC. Tak seperti Hariono dan Gavin, pemain tersebut harus ditebus lantaran masih terikat kontrak dengan Borneo FC.

Sejak Liga 1 2019 masih berjalan, memasuki fase-fase terakhir, sumber INDOSPORT sudah membocorkan transfer ini. Transfer yang dimaksud merupakan perekrutan Nadeo Argawinata.

"Awalnya ada satu agen yang menawarkan Nadeo ke Bali United. Tapi karena Nadeo masih terikat kontrak dengan Borneo FC, konsekuensinya harus ada fee transfer dan Bali United setuju," ucap sumber tersebut kepada INDOSPORT.

Bagi Bali United, kehadiran Nadeo sangat penting. Kiper muda asal Kediri ini layak menjadi pesaing internal bagi Wawan Hendrawan, yang musim ini menang telak atas Samuel Reimas.

Dengan keberadaan Nadeo, Bali United lebih percaya diri ketika mengikuti kompetisi domestik dan Asia. Bali United lebih leluasa melakukan rotasi di posisi bawah mistar.