Liga Inggris

Alami Cedera Parah, Mata Pemain Cardiff City Ini Benjol Sebesar Bakpau

Senin, 30 Desember 2019 20:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Anthony Devlin/PA Images via Getty Images
Joe Bennett dari Cardiff City (kiri) dan Ashley Barnes (Burnleys) saling berhadapan pada pertandingan Liga Inggris di Turf Moor, Burnley. Foto: Anthony Devlin/PA Images via Getty Images Copyright: © Anthony Devlin/PA Images via Getty Images
Joe Bennett dari Cardiff City (kiri) dan Ashley Barnes (Burnleys) saling berhadapan pada pertandingan Liga Inggris di Turf Moor, Burnley. Foto: Anthony Devlin/PA Images via Getty Images

INDOSPORT.COM - Bek klub kasta dua Liga Inggris Cardiff City, Joe Bennett mengalami cedera horor di bagian mata usai berbenturan dengan rekan setimnya, Junior Hoilett.

Insiden itu terjadi saat Cardiff City bertanding melawan Sheffield Wednesday FC di ajang Championship, Minggu (29/12/19).

Cardiff City berhasil mengalahkan Sheffield Wednesday FC dengan skor 2-1. Dua gol Cardiff City dicetak oleh Robert Glatzel (5') dan Junior Hoilett (8').

Sementara itu, Sheffield Wednesday FC hanya bisa membalas satu gol yang diciptakan oleh Tom Lees (18'). Sebuah kejadian tak terduga terjadi di akhir babak pertama ketika Joe Bennett berbenturan dengan Junior Hoilett.

Mereka sama-sama melompat untuk mengamankan bola. Bennet pun harus mengalami cedera cukup parah hingga matanya bengkak.

Meski demikian, pemain asal Inggris itu mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"@jrhoilett23 kepalamu pasti terbuat dari beton. Semuanya baik-baik saja dan tidak ada yang patah. Hasil yang bagus guys," tulis Joe Bennet di media sosial Twitter.

Dari postingan tersebut bisa diketahui seberapa parah cedera yang dialami oleh Bennett. Benjolan di matanya cukup besar mirip ukuran bakpau mini.