Liga Indonesia

Andik Vermansah Kirim Kode Hengkang dari Madura United?

Senin, 30 Desember 2019 13:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Madura United
Andik Vermansah mengirim kode hengkang dari Madura United dalam bursa transfer Liga 1 2020. Copyright: © Media Officer Madura United
Andik Vermansah mengirim kode hengkang dari Madura United dalam bursa transfer Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Winger mungil, Andik Vermansah, sepertinya memberikan kode untuk hengkang dari Madura United pada bursa transfer Liga 1 2020.

Setelah Alfath Fathier hengkang ke Persija Jakarta, para pendukung Madura United harus bersiap untuk kehilangan Andik Vermansah.

Dilansir dari Instagram pribadi Andik Vermansah, eks pemain Kedah FA itu memposting foto saat mengenakan seragam Madura United.

Andik kemudian memberikan keterangan foto yang seolah ia tidak akan memakai seragam Laskar Sapeh Kerrab di Liga 1 2020 mendatang.

"Jika kita tidak bersama lagi saya pasti bangga pernah mengenakan kostum kebanggaan masyarakat madura mohon maaf tahun ini tidak bisa memberikan yg terbaik atau membanggakan masyarakat madura semoga tahun depan semakin sukses buat @maduraunited.fc," tulisnya.

Sontak unggahan itu langsung diserbu oleh mayoritas suporter Persebaya Surabaya, Bonek. Fans Bajul Ijo berbondong-bondong menuliskan komentar supaya Andik Vermansah bisa kembali ke Kota Pahlawan.

Musim 2019 memang tidak mudah bagi Andik dalam membela Madura United. Dalam 24 pertandingan yang dijalani, dia hanya mampu mencetak dua gol dan satu assist.

Musim ini, Madura United juga gagal menjadi juara Liga 1 2019 setelah hanya duduk di peringkat keempat klasemen akhir.

Padahal, Madura United sempat membuat pecinta sepak bola Indonesia terkejut karena merekrut sejumlah pemain bintang di awal musim Liga 1 2019 hingga dijuluki Los Galacticos.