Liga Indonesia

Termasuk Muhammad Ridho, 4 Kiper Madura United Resmi Dipertahankan Sambut Liga 1

Minggu, 29 Desember 2019 09:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sebanyak 4 kiper Madura United resmi dipertahankan dalam menyambut pagelaran Liga 1 2020 mendatang, termasuk Muhammad Ridho. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sebanyak 4 kiper Madura United resmi dipertahankan dalam menyambut pagelaran Liga 1 2020 mendatang, termasuk Muhammad Ridho.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 4 kiper Madura United resmi dipertahankan dalam menyambut pagelaran Liga 1 2020 mendatang, termasuk penjaga gawang Timnas Indonesia Muhammad Ridho.

Teka-teki masa depan keempatnya akhirnya menemui titik terang usai pelatih kepala anyar Rahmad Darmawan memberikan penjelasan.

"Coach Kurnia Sandy sebagai pelatih penjaga gawang menyampaikan tidak perlu ada perubahan untuk pos kiper," ujar Rahmad Darmawan kepada awak media, Sabtu (28/12/19).

Saat ini Madura United memiliki empat kiper tangguh di Liga 1, yakni Muhammad Ridho, Satria Tama, Muhammad Ridwan, hingga Fawaid Ansory.

"Pembahasan ini sudah tepat karena manajemen juga menyetujui," sambung pelatih berusia 53 tahun itu.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiper baru Madura United, Satria Tama. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTKiper Madura United, Satria Tama.

Muhammad Ridho yang didatangkan Madura United sejak awal Liga 1 2019, sukses mencatatkan 27 penampilan. Sedangkan Muhammad Ridwan baru bermain tiga kali.

Di sisi lain Satria Tama telah membuat 30 penampilan sejak direkrut Madura United pada 2017 lalu. Sedangkan Fawaid Ansory adalah kiper muda yang dipromosikan ke tim senior.

Selain itu, Rahmad Darmawan juga sempat memberikan teka-teki akan kedatangan pemain Timnas Indonesia U-23 yang tampil di SEA Games 2019 ke Madura United.

Madura United pun bakal mempersiapkan tim pada awal Januari mendatang. Mereka akan segera berlatih untuk menerapkan skema yang diusung Rahmad Darmawan.

Sebelumnya Madura United dikabarkan melepas empat pemain asingnya sebelum Liga 1 2020, yakni Diego Assis, Jaimerson, Aleksandar Rakic, dan Ante Bakmaz. Hanya Zah Rahan saja yang dipertahankan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%