Liga Indonesia

Ditawar Jadi Asisten Pelatih PSMS Medan, Legimin Raharjo Beri Jawaban

Senin, 30 Desember 2019 08:23 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Rafif Rahedian
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan menawarkan sang legenda, Legimin Raharjo (kiri) untuk menjadi asisten pelatih sepanjang kompetisi Liga 2 musim depan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan menawarkan sang legenda, Legimin Raharjo (kiri) untuk menjadi asisten pelatih sepanjang kompetisi Liga 2 musim depan.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan mendukung penuh langkah sang legenda hidup, Legimin Raharjo, yang mengambil langkah dengan mengikuti pelatihan atau kursus pelatih lisensi C AFC di Jambi.

Bahkan tim berjuluk Ayam Kinantan itu menawarkan sang legenda untuk menjadi asisten pelatih PSMS Medan sepanjang kompetisi Liga 2 musim depan.

"Tentunya kita dukung langkah Legimin ambil lisensi pelatih. Jadi nanti tinggal kita kasih pilihan apakah mau main atau jadi asisten pelatih. Saya kira sudah wajar dia ambil langkah itu," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Sementara terpisah, Legimin Raharjo mengaku belum bisa mengambil keputusan terkait hal tersebut. Sebab dirinya masih ingin fokus mengikuti seluruh rangkaian tahapan kursus.

"Lihat nanti sajalah bagaimana ke depannya. Karena kursus baru selesai sampai tanggal 31 (Desember 2019) nanti. Ya saya bersyukur kalau manajamen kasih tawaran begitu," ujar Legimin, Minggu (29/12/19).

Sama seperti sebelumnya, pemain berusia 38 tahun itu mengaku masih ingin melanjutkan karier sepak bola profesionalnya, meski usianya sudah tidak muda lagi.

"Pribadi saya masih sanggup main dan belum kepikiran untuk pensiun, walaupun usia saya tak muda lagi. Tapi saya merasa masih bisa bermain dan berbuat untuk tim," pungkasnya.

Sebagai informasi, nama Legimin merupakan salah satu pemain PSMS Liga 2 musim lalu yang bakal dipertahankan oleh manajemen beserta sejumlah nama lainnya.