Liga Inggris

Guardiola Siap Boyong Wonderkid 17 Tahun Milik PSV ke Manchester City

Senin, 30 Desember 2019 08:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Rafif Rahedian
© ed.nl
Wonderkid PSV Eindhoven, Mohammed Ihattaren menarik minat Manchester City. Copyright: © ed.nl
Wonderkid PSV Eindhoven, Mohammed Ihattaren menarik minat Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dikabakan sedang mengamati gelandang muda PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren.

Pep Guardiola sepertinya akan melakukan transfer pemain untuk meregenerasi skuat Manchester City. Nyatanya ia kini sedang melirik pemain sepak bola berusia 17 tahun yang bermain di PSV Eindhoven.

Adalah Mohamed Ihattaren yang mampu mencuri perhatian Pep Guardiola. Ihaattaren merupakan pemain potensial yang sudah menembus skuat utama PSV Eindhoven meski usianya masih belia.

Dilansir dari Daily Mail,  Ihattaren sudah bermain dalam 26 penampilan bersama PSV Eindhoven. Ia juga tampil apik dengan mengemas sembilan gol serta sembilan assists.

Selain tampil apik di level klub, Ihattaren juga sedang menjadi rebutan Belanda dan Maroko terkait pilihan kewarganegaraannya. Sebab, ia memiliki prospek cerah untuk tim nasional.

Oleh sebab itu, wajar saja Pep Guardiola ngebet untuk mendatangkan Ihattaren jelang dibukanya bursa transfer pemain Januari 2020 mendatang.

Selain itu, Manchester City juga dilaporkan berminat untuk mendatangkan wonderkid Red Star Belgrade, Milos Pantovic. Niat Manchester City merekrut Pantovic, yakni demi memperkuat pemain di level akademi.