Bursa Transfer

Legenda Meksiko Desak Real Madrid Segera Boyong Harry Kane

Senin, 30 Desember 2019 07:31 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© Evening Standard
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dianggap sebagai sosok yang tepat mengisi lini depan Real Madrid. Copyright: © Evening Standard
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dianggap sebagai sosok yang tepat mengisi lini depan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Legenda Real Madrid, Hugo Sanchez, mendesak mantan klubnya untuk segera mendatangkan penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane. Menurut Sanchez, Kane adalah sosok paling tepat menjadi mesin gol Los Blancos sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari laman sepak bola Sports Mole, Hugo Sanchez menyarankan agar Zinedine Zidane menempatkan Harry Kane sebagai target utama Real Madrid.

Sanchez yang berseragam Real Madrid pada periode 1985-1992 bahkan meminta Real Madrid untuk tidak mempedulikan harga mahal Kane. Pasalnya, kualitas penyerang Timnas Inggris itu sudah terbukti bersama Tottenham Hotspur.

“Saya akan membelinya (Harry Kane) bahkan untuk 200 juta euro (Rp3,1 triliun). Cristiano Ronaldo juga berharga mahal. Namun kita bisa lihat apa yang telah dia lakukan bagi klub,” ujar Hugo Sanchez.

Hugo Sanchez yang mencetak total 208 gol dari 283 penampilan selama membela Real Madrid menambahkan, Kane adalah sosok penyerang nomor sembilan yang dibutuhkan Los Blancos.

Bahkan, Sanchez pun mengakui bahwa ia telah mengamati permainan Harry Kane sejak lama. Oleh sebab itu, legenda asal Meksiko itu pun tak ragu mendesak Real Madrid agar memboyong Kane.

“Menurut saya, Real Madrid harus memiliki dua penyerang nomor sembilan yang berkarakter kuat. Saya telah memperhatikan Harry Kane sejak lama,” tandas Sanchez.

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus, Real Madrid memang kesulitan menemukan sosok mesin gol yang sepadan. Praktis, Los Blancos kini hanya bertumpu pada Karim Benzema di lini depan.

Kondisi itu membuat Hugo Sanchez berani mendesak Real Madrid agar menggaet Harry Kane. Terlebih, Kane musim ini tampil tajam dengan torehan 17 gol dari 24 penampilan bersama Tottenham Hotspur di semua kompetisi.