Liga Italia

Real Madrid Siapkan Tawaran Menggiurkan yang Bakal Sulit Ditolak Napoli

Sabtu, 28 Desember 2019 20:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Demi mendatangkan Fabian Ruiz, Real Madrid kabarnya menyiapkan tawaran fantastis ke klub Serie A Liga Italia, Napoli. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Demi mendatangkan Fabian Ruiz, Real Madrid kabarnya menyiapkan tawaran fantastis ke klub Serie A Liga Italia, Napoli.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran besar untuk klub Serie A Liga Italia, Napoli, guna memboyong Fabian Ruiz ke Santiago Bernabeu.

Nama Fabian Ruiz memang selalu dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Apalagi, sejak kepergian Carlo Ancelotti, kemungkinan Ruiz untuk hengkang dari Napoli memang terbuka lebar.

Fabian Ruiz selalu bermain di Napoli saat mereka masih dilatih oleh Ancelotti. Namun, di bawah kepemimpinan Gennaro Gattuso, Fabian Ruiz bisa saja tersingkir dari tempat utama.

Sebab, Gattuso telah menerapkan formasi 4-3-3 dengan Allan sebagai poros di lini tengah. Formasi ini dinilai akan memengaruhi penampilan Ruiz di Napoli.

Melihat hal ini, Real Madrid yang memang mengincar Ruiz akan membuat langkah penawaran. Tapi kabarnya, Los Blancos bakal mengejar pemain sepak bola berusia 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2020.

Dilansir dari Football Italia, Real Madrid pun sudah mempersiapkan anggaran sebesar 70 juta euro (Rp1,09 triliun) saat melantai di parsa transfer pemain nanti. Dari laporan tersebut, tawaran itu sulit untuk ditolak presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Pasalnya, Napoli sendiri mengontrak Fabian Ruiz dari Real Betis dua musim lalu dengan harga 30 juta euro (Rp467 miliar). Oleh sebab itu, Napoli akan untung karena menjual Ruiz dengan harga lebih dari dua kali lipat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%