Liga Italia

Gattuso Mengalami Masa Sulit Bersama Napoli, Petinggi Klub Turun Tangan

Rabu, 25 Desember 2019 14:50 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Rafif Rahedian
© sportlineng.com
Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, meyakini bahwa Gennaro Gattuso bisa membawa I Partenopei bangkit di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia musim ini. Copyright: © sportlineng.com
Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, meyakini bahwa Gennaro Gattuso bisa membawa I Partenopei bangkit di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia musim ini.

INDOSPORT.COM – Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, langsung turun tangan setelah melihat masa sulit Gennaro Gattuso bersama Partenopei di Serie A Liga Italia musim ini.

Meski begitu, ia menaruh kepercayaan besar pada sosok Gattuso. Menurutnya, Gattuso adalah pelatih yang bisa membawa I Partenopei bangkit di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia musim ini.

Dalam pesan Natal yang ia sampaikan pada para pendukung Napoli, De Laurentiis mengungkapkan bahwa dirinya sangat memercayai Gattuso. Presiden klub berusia 70 tahun itu telah menyaksikan bagaiman kerja keras yang dilakukan Gattuso.

“Dalam dua bulan terakhir, sepak bola tidak membuat kita merasakan kepuasan, seperti halnya kesuksesan yang sebelumnya kita rasakan,” ungkap De Laurentiis, dikutip dari laman sepak bola Football Italia.

“Namun saya yakin, Gennaro Gattuso akan terus bekerja keras dan kami memiliki masa depan yang cerah,” lanjutnya.

© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: INDOSPORTGennaro Gattuso, pelatih baru Napoli di Seria A Liga Italia 2019/20.

Selain yakin dengan kemampuan Gattuso, De Laurentiis juga menyatakan akan meluangkan waktu khusus untuk memperhatikan performa I Partenopei secara langsung di sisa musim ini.

“Saya ingin menyisihkan waktu khusus untuk klub ini yang sedang berjuang di masa-masa sulit. Saya berharap akan ada keajaiban datang. Tak lupa, secara pribadi saya ingin mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada semua fans Napoli di seluruh dunia,” sambung De Laurentiis.

Setelah diresmikan sebagai pelatih baru Napoli menggantikan Carlo Ancelotti, Gennaro Gattuso telah menjalani dua pertandingan Serie A Liga Italia bersama I Partenopei.

Dalam dua laga awal bersama Gennaro Gattuso, Napoli meraih hasil sekali menang dan sekali kalah. Saat ini, Dries Mertens dkk. berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan koleksi 24 poin dari 17 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%