Bursa Transfer

'Ngebet' Ingin Pindah, Pemain Juventus Ini Setuju Gabung PSG

Senin, 30 Desember 2019 19:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain sepak bola Juventus, Emre Can, kabarnya bersedia untuk hengkang dari raksasa Serie A Liga Italia itu dan merapat ke Paris Saint-Germain. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola Juventus, Emre Can, kabarnya bersedia untuk hengkang dari raksasa Serie A Liga Italia itu dan merapat ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Emre Can, kabarnya bersedia untuk hengkang dari raksasa Serie A Liga Italia itu dan merapat ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Gelandang Juventus, Emre Can, memang sudah tak betah berlama-lama di Juventus. Hal itu dikarenakan ia tidak menjadi andalan sang pelatih, Maurizio Sarri, musim ini. Sehingga, ia pun akhirnya hanya menghabiskan waktu untuk duduk di bangku cadangan ketimbang menjadi starter.

Mendengar kabar tersebut, beberapa klub elite Eropa seperti AC Milan, Manchester United, dan Barcelona langsung diisukan ingin merekrutnya pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Meski selama ini sang pemain belum memutuskan kemana ia bakal pindah, tapi akhirnya Can menentukan tujuannya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, gelandang berusia 25 tahun asal Frankfurt, Jerman itu akhirnya memilih klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, sebagai tempat pelabuhan untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Kenapa PSG? Karena Juventus memang sedang mengincar Leandro Paredes.

Sehingga, raksasa Serie A Liga Italia itu menyiapkan proposal tukar pemain, yaitu Paredes dengan Can. Hal ini ternyata disetujui oleh sang pemain sendiri. Jika PSG atau Les Parisiens memang berminat kepadanya, Can akan dengan senang hati merapat ke Parc des Princes di bursa transfer musim dingin 2020.

Namun, ia juga tak menutup kemungkinan untuk merapat ke klub lain bulan depan. Jika ada tawaran yang lebih menarik, Can akan mempertimbangkannya. Namun yang pasti, ia benar-benar tidak akan melanjutkan karirnya bersama klub yang berjuluk Bianconeri itu.

Emre Can sendiri baru memperkuat Juventus pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan tujuh kali, menjadi starter dua kali, memiliki akurasi umpan 90 persen per laga, dan hanya memiliki tingkat kesuksesan duel 53 persen.

1