Liga Inggris

Paul Scholes Sebut Trio Manchester United yang Terbaik di Eropa

Senin, 30 Desember 2019 01:11 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Barrington Coombes/PA
Mantan Striker Manchester United, Paul Scholes Copyright: © Barrington Coombes/PA
Mantan Striker Manchester United, Paul Scholes

INDOSPORT.COM - Mantan striker Manchester United, Paul Scholes merasa bahwa tiga pemain depan mantan timnya saat ini merupakan trio penyerang terbaik di kancah sepak bola Eropa.

Scholes merujuk kepada tiga pemain depan Setan Merah yakni Anthony Martial, Marcus Rashford serta Daniel James yang piawai membawa tim meraih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir.

"Tiga pemain depan ini sama baiknya dengan tim mana pun di liga atau tim mana pun di Eropa saat Anda melihatnya, ketika mereka menyukainya," kata Scholes dikutip dari Statesman.

Menurutnya saat Martial dan Rashford berlari ke depan, mereka didukung oleh tak tik James yang cerdas. Tak lupa juga mereka membawa Mason Greenwood ke dalamnya.

Meskipun memiliki lini depan yang tajam, Scholes mengaku dirinya cukup khawatir soal lini belakang Manchester United yang masih jauh dari harapan.

“Paul Pogba, ya, kita tahu kualitas yang dia miliki jika sikapnya benar, jika dia bermain dengan benar, jika konsentrasinya tepat. Tidak ada pemain lini tengah yang lebih baik daripada dia di dunia,” tukasnya.

Berkat gol dari Martial dan Rashford dalam laga melawan Burnley pada Sabtu (28/12/19), Setan Merah berahasil menang 2-0 dan naik ke posisi kelima Liga Primer Inggris.

Manchester United menghasilkan 13 poin dari enam pertandingan terakhir mereka. Martial bahkan sebelumnya mencetak dua gol melawan Newcastle United pada Boxing Day.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%