Liga Inggris

Satu Lagi Cita-cita Fadil Sausu Akan Terwujud Bersama Bali United

Senin, 30 Desember 2019 14:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Fadil Sausu dipastikan tetap jadi bagian Bali United pada kompetisi musim depan. Gelandang asal Palu ini mendapat perpanjangan kontrak semusim dari manajemen Serdadu Tridatu. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Fadil Sausu dipastikan tetap jadi bagian Bali United pada kompetisi musim depan. Gelandang asal Palu ini mendapat perpanjangan kontrak semusim dari manajemen Serdadu Tridatu.

INDOSPORT.COM - Fadil Sausu dipastikan tetap jadi bagian Bali United pada kompetisi musim depan. Gelandang asal Palu ini mendapat perpanjangan kontrak semusim dari manajemen Serdadu Tridatu.

Cita-cita kedua bersama Bali United pun berpotensi terwujud. Cita-cita pertamanya, dia ingin membawa Bali United meraih gelar juara. Hal itu terwujud setelah Bali United meraih gelar Liga 1 2019.

Cita-cita keduanya adalah pensiun di Bali United. Dengan perpanjangan kontrak yang sudah didapatnya semusim ke depan, Fadil pun bisa terus mengabdi bersama Serdadu Tridatu.

Fadil pantas mendapat perpanjangan kontrak, meski usianya sudah 34 tahun. Penampilan musim lalu menjadi bukti bahwa permainan Fadil masih konsisten. Ia menjadi kunci tangguhnya lini tengah Bali United, bersama Brwa Nouri dan Paulo Sergio.

Konsistensi itu membuat Fadil masuk nominasi pemain terbaik Liga 1 2019. Sayangnya, gelar pemain terbaik akhirnya jatuh ke tangan Renan Silva dari Borneo FC.

Ini menjadi tahun ke enam Fadil bersama Bali United.  Bali United mengumumkan perpanjangan kontrak Fadil bersama Wawan Hendrawan

"Wawan Hendrawan dan Fadil Sausu masih akan bersama kami di musim depan. Kontribusi mereka dalam beberapa tahun terakhir pastinya jadi alasannya. Selain itu mereka juga masih masuk dalam rencana tim pelatih di kompetisi tahun 2020 nanti," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri dalam laman resmi klub.