Liga Indonesia

Tawaran Klub Malaysia dan Thailand Datang, Ini Pilihan Ricky Fajrin

Senin, 30 Desember 2019 23:16 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Abdurrahman Ranala
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin.

INDOSPORT.COM - Ricky Fajrin akhirnya melepas kesempatan berkarier di luar negeri. Bek asal Semarang ini memilih bertahan bersama Bali United pada musim depan.

Ricky menjadi pemain yang paling menarik perhatian lantaran kontraknya habis per 31 Desember 2019. Tawaran yang datang dari klub Malaysia dan Thailand sempat membuat suporter Bali United khawatir.

Bahkan, saat parade juara Bali United, Senin (23/12/19) lalu, para suporter pun meneriaki Ricky Fajrin. Mereka meminta Ricky untuk tetap berseragam Serdadu Tridatu.

Keinginan itu akhirnya terpenuhi. Ricky Fajrin masuk dalam daftar pemain lama yang dipertahankan. Pengumuman Ricky dibarengi dengan bertahannya Dias Angga Putra dan Michael Orah.

"Ricky, Dias, dan Orah, dipastikan tetap akan bersama kami untuk musim depan. Hal tersebut pastinya karena rekomendasi dari tim pelatih yang masih membutuhkan tenaga mereka tahun depan. Setelah melakukan pembicaraan, mereka bertiga setuju untuk melanjutkan karier bersama kami," terang Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri di laman resmi klub.

Dengan begitu, skuat utama lini belakang tak ada perubahan. Kwartet utama berpotensi tetap ditempati Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu dan Ricky Fajrin.

Sebagai pasukan pesaing internal, ada Andhika Wijaya, Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah dan Orah. Delapan pemain ini punya kekuatan tak jauh beda. Rotasi lini belakang pun tak akan membuat pelatih Bali United pusing pada musim depan.