Bursa Transfer

Bintang Real Madrid Ini Bakal Jadi Pembelian Pertama Carlo Ancelotti di Everton

Selasa, 31 Desember 2019 14:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Carlo Ancelotti, pelatih klub Liga Inggris, Everton, kabarnya akan memboyong mantan anak asuhnya di Real Madrid. Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Carlo Ancelotti, pelatih klub Liga Inggris, Everton, kabarnya akan memboyong mantan anak asuhnya di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, James Rodriguez, nampaknya akan menjadi pembelian pertama Everton di bawah arahan Carlo Ancelotti menyusul kedekatan kedua sosok tersebut sejak bersama-sama di Los Blancos.

Seperti yang dilansir dari Sportwitness, kondisi James Rodriguez yang masih menjadi tanda tanya di Real Madrid akan dimanfaatkan betul oleh Everton untuk mendatangkannya.

Bahkan, klub Liga Inggris berjuluk The Toffees siap melayangkan tawaran agar pria asal Kolombia tersebut mau mendarat di Goodison Park pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

Apalagi di Everton saat ini ada sosok yang tak asing bagi James Rodriguez. Kehadiran Carlo Ancelotti diyakini akan menjadi senjata bagi The Toffees untuk mendatangkan bintang Real Madrid tersebut.

Selain itu, Everton juga dihuni oleh kompatriot James Rodriguez sendiri, yakni Yerry Mina. Untuk mendatangkannya, klub asal Merseyside ini disebutkan akan menyiapkan mahar besar.

Angka 50 juta euro atau sekitar Rp775 miliar menjadi mahar yang diajukan Everton kepada Real Madrid. Angka itu diyakini bakal membuat Los Blancos tergoda untuk melepas bintang berusia 28 tahun tersebut.

Teka-teki masa depan James Rodriguez sendiri memang tengah menjadi perbincangan di jagat sepak bola. Apalagi namanya tak lagi masuk rencana Zinedine Zidane di Real Madrid dan kerap mengisi bangku cadangan Los Blancos.