Liga Inggris

Gagal Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Berpaling ke Striker Everton

Selasa, 31 Desember 2019 10:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Premier League
Dominic Calvert-Lewin, pemain klub Liga Inggris, Everton, yang kabarnya jadi 'pelampiasan' Manchester United yang gagal dapatkan Erling Braut Haaland. Copyright: © Premier League
Dominic Calvert-Lewin, pemain klub Liga Inggris, Everton, yang kabarnya jadi 'pelampiasan' Manchester United yang gagal dapatkan Erling Braut Haaland.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya mengincar striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, usai gagal merekrut Erling Braut Haaland.

Seperti yang diketahui, Manchester United gagal mendapatkan Erling Braut Haaland sebab sang pemain lebih memilih Borussia Dortmund sebagai tempat pelabuhannya selanjutnya. 

Padahal menurut Mino Raiola, Manchester United adalah klub yang sudah berbicara banyak dan terdepan untuk mendapatkan Haaland. Tapi, Setan Merah tak mau menyanggupi besarnya dana dalam kontrak yang diajukan oleh sang agen.

Dilansir dari Metro Sports, usai gagal merekrut Erling Braut Haaland, ternyata Manchester United sudah memiliki prioritas transfer pemain baru yang akan diboyong ke Old Trafford.

Adalah striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, yang akan dikejar oleh The Red Devils pada bursa transfer pemain Januari 2020. Dalam laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menyebut Calvert-Lewin adalah tipe pemain yang cocok dalam skemanya di Manchester United.

Sementara itu, Dominic Calvert-Lewin sendiri merupakan striker yang sedang naik daun usai Everton ditangani oleh pelatih baru, Carlo Ancelotti.

Buktinya di bawah asuhan Ancelotti, Dominic Calvert-Lewin selalu mencetak gol di dua laga terakhir. Selain itu, Dominic Calvert-Lewin sudah mencatatkan delapan gol dalam total 18 penampilannya di Liga Inggris.