Liga Indonesia

Diincar Persija dan Bhayangkara FC, Pemain Australia Ingin Tetap Bertahan di Persebaya

Selasa, 31 Desember 2019 08:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Australia, Aryn Williams, ingin bertahan di Persebaya meski sang agen menyebut dirinya mendapatkan tawaran juga dari dua klub Liga  1, yakni Persija dan Bhayangkara FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Australia, Aryn Williams, ingin bertahan di Persebaya meski sang agen menyebut dirinya mendapatkan tawaran juga dari dua klub Liga 1, yakni Persija dan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, asal Australia Aryn Williams sampai saat ini masih menjalani negosiasi kontrak dengan manajemen. Hal tersebut disampaikan oleh agennya Aggy Eka Ressy kepada awak redaksi INDOSPORT.

"Manajemen Persebaya sudah ada omongan dengan Aryn Williams. Sampai sekarang masih terus dilakukan negosiasi, karena masih ada beberapa poin yang kurang pas," kata Aggy Eka Ressy pada Senin (30/12/19).

Adapun negosiasi antara keduanya itu merupakan hal wajar dalam menjajaki kontrak. Meskipun saat ini negosisasi tengah berjalan, Aryn Williams dari penuturan Aggy sangat ingin bertahan di Persebaya meski kabarnya Aryn juga didekati oleh dua klub besar Indonesia, yakni Persija dan Bhayangkara FC.

"Malahan Aryn mau dibayar lebih rendah dibandingkan dua tim itu," tambah Aggy.

Aggy mengatakan alasan Aryn mengatakan hal itu dikarenakan pemainnya itu sudah terlanjur cinta dengan Persebaya. Meski menyatakan komitmen untuk bertahan bersama Persebaya, Aryn yang kini masih menikmati waktu libur di Australia tetap memberikan masa tenggat jika Bajul Ijo ingin terus menggunakan jasanya di kompetisi musim depan.

"Aryn itu Bonek, kami tunggu sampai awal Januari 2020 lah, tanggal 7 kira-kira," tutup Aggy.