Liga Indonesia

Dikaitkan dengan 3 Bintang Timnas Indonesia U-23, Ini Penjelasan Bhayangkara FC

Selasa, 31 Desember 2019 13:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Sumardji memastikan Bhayangkara FC tidak membidik trio Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Sumardji memastikan Bhayangkara FC tidak membidik trio Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sempat dikaitkan mengincar trio Timnas Indonesia U-23. Mereka antara lain Evan Dimas, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay.

Terkait transfer ketiganya mendapat respon dari pihak Bhayangkara FC. Diutarakan oleh Direktur Operasional (COO) sekaligus manajer klub Bhayangkara FC, Sumardji, bahwa Bhayangkara tidak membidik ketiganya.

"Osvaldo Haay belum tahu mau kemana. Saya memang sudah bilang sebelumnya, tapi saya tidak tahu, saya hubungi tidak bisa, pesan juga belum dibalas," ucap Sumardji.

"Untuk Saddil saya juga tidak tahu. Ada kabar katanya dia mau berkarier ke Eropa kepada saya," jelas ia.

Sementara untuk Evan Dimas, pria berpangkat Komisaris Besar ini di kepolisian menjabarkan bahwa Evan sudah menjalin kesepakatan dengan klub lain. Sehingga bagi ia nihil memulangkan Evan ke Bhayangkara FC.

"Untuk Evan kan sudah ke klub itu," tukas Sumardji yang enggan menjabarkan klub baru Evan Dimas.

Informasi lain, Bhayangkara FC juga gagal mendatangkan gelandang rival klub Liga 1 Arema FC, Makan Konate. Kegagalan Bhayangkara dikarenakan Konate lebih memilih klub lain, meski diakui sudah sempat deal.