Liga Indonesia

Kegiatan Bek PSIS Semarang Rayakan Malam Pergantian Tahun Baru 2020

Selasa, 31 Desember 2019 17:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 PSIS, Rio Saputro merayakan malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020 dengan berkumpul bersama kerabatnya di tempat asalnya yakni Kabupaten Jepara. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 PSIS, Rio Saputro merayakan malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020 dengan berkumpul bersama kerabatnya di tempat asalnya yakni Kabupaten Jepara.

INDOSPORT.COM - Setiap malam pergantian tahun pasti dirayakan sebagian orang untuk berkumpul dengan keluarga atau kerabat. Hal ini juga berlaku bagi bek klub Liga 1 PSIS Semarang, M. Rio Saputro.

Pemain bernomor punggung 17 ini juga akan merayakan malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020 dengan berkumpul bersama kerabatnya di tempat asalnya yakni Kabupaten Jepara.

Beberapa pilihan ikan akan ia bakar dan santap, apalagi letak Jepara yang berada di pesisir utara Pulau Jawa memudahkannya untuk mencari banyak pilihan jenis ikan laut.

"Saya pada malam pergantian tahun baru kali ini akan bakar-bakar ikan bersama keluarga dan kerabat di rumah," tutur Rio kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (31/12/2019).

"Ini kan di pas di rumah, jadi sekalian untuk bersilaturahmi dan menikmati hidangan bakaran yang rasanya pasti nikmat," imbuhnya.

Untuk mempersiapkannya pun, Rio telah belanja ikan pada siang harinya di pasar ikan dekat tempat tinggalnya di Jepara.

Pemain yang memiliki kontrak bersama PSIS hingga akhir tahun 2020 ini pun tak sabar untuk segera membakar ikan dan berkumpul dengan kerabatnya.

Sebagai informasi, saat ini kompetisi Liga 1 2019 memang telah usai sehingga para pemain sepak bola termasuk Rio tengah pulang ke kampung halamannya untuk berkumpul dengan keluarga.

Liga 1 tahun 2020 baru akan dimulai pada Bulan Maret mendatang dan PSIS sebagai salah satu kontestan baru akan menggelar latihan pada pertengahan Bulan Januari.