Liga Indonesia

PSIS Tentukan Nasib Dragan Djukanovic dan Bambang Nurdiansyah Usai Tahun Baru

Selasa, 31 Desember 2019 16:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang sampai saat ini belum menentukan sikap terkait kabar yang berhembus bahwa akan ada pertukaran posisi antara Bambang Nurdiansyah dan Dragan Djukanovic. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang sampai saat ini belum menentukan sikap terkait kabar yang berhembus bahwa akan ada pertukaran posisi antara Bambang Nurdiansyah dan Dragan Djukanovic.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSIS Semarang sampai saat ini belum menentukan sikap terkait kabar yang berhembus bahwa akan ada pertukaran posisi antara Bambang Nurdiansyah dan Dragan Djukanovic.

Sebelumnya di beberapa laga sisa Liga 1 2019, Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar mendapat bantuan dari Dragan Djukanovic selaku direktur teknik dalam meracik tim.

Namun ada kabar yang berhembus bahwa di Liga 1 2020, Banur (red-sapaan akrab Bambang Nurdiansyah) akan tukar posisi dengan Dragan di tim PSIS.

Banur pun usai laga PSIS melawan Bhayangkara FC pada laga pamungkas Liga 1 2019 juga mengatakan telah siap untuk bertukar posisi dengan mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Tetapi, manajemen PSIS baru akan melakukan rapat tentang tim pelatih usai Tahun Baru 2020. Hal ini disampaikan langsung oleh Yoyok Sukawi selaku CEO klub kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (31/12/2019).

"Itu baru besok setelah Tahun Baru akan kami putuskan, nanti manajemen akan melakukan meeting terkait posisi Dragan dan Pak Bambang. Ini teman-teman baru pada liburan akhir tahun," ujarnya.

"Mungkin tanggal 1 malam atau tanggal 2, nanti akan segera kami umumkan jika memang sudah ada sebuah keputusan," imbuh Yoyok Sukawi.

Sementara itu, baik Dragan maupun Banur saat ini juga tengah berlibur bersama keluarganya usai Liga 1 2019 selesai. Untuk Banur, di libur kompetisi kali ini ia memilih pulang ke Jakarta untuk berkumpul dengan keluarga. Sementara Dragan pulang ke Eropa dan akan berlibur ke Yunani pada awal Januari 2020.