Bursa Transfer

Kian Dekat ke Inter Milan, Arturo Vidal Disanjung Javier Zanetti

Selasa, 31 Desember 2019 11:42 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Rafif Rahedian
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, dilaporkan kian dekat dengan kepindahan ke Inter Milan pada bursa transfer Januari. Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, dilaporkan kian dekat dengan kepindahan ke Inter Milan pada bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, dilaporkan kian dekat ke Inter Milan pada bursa transfer Januari. Meski belum resmi bergabung, Vidal sudah mendapat sambutan dari legenda Nerazzurri, Javier Zanetti.

Javier Zanetti yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Inter Milan menyebut bahwa kedatangan Arturo Vidal bisa menaikkan level permainan Nerazzurri. Tanpa ragu, Zanetti pun memuji kualitas yang ada dalam diri pemain asal Chile tersebut.

“Vidal adalah pemain berpengalaman dan memiliki karakter kuat. Saat ini kami berbicara tentang pemain yang bisa membantu kami untuk menaikkan level dan kami pun siap untuk bermain di level yang bagus,” ujar Zanetti, dikutip dari Football Italia.

Meski memberi pujian setinggi langit pada Arturo Vidal, tetapi Javier Zanetti masih belum bisa berbicara lebih banyak tentang proses transfer sang pemain ke Inter Milan.

Secara singkat Zanetti menjelaskan bahwa negosiasi antara Inter Milan dengan Barcelona, terkait kepindahan Vidal, masih terus berjalan.

“Kita lihat saja bagaimana proses transfer ini berjalan. Kami berharap dalam beberapa bulan ke depan semuanya bisa selesai,” tandas Zanetti.

Inter Milan memang menjadi klub yang paling ngebet menggaet Arturo Vidal. Pelatih Antonio Conte pun sudah memberi lampu hijau pada pihak klub untuk memboyong Vidal ke Giuseppe Meazza.

Gayung bersambut, Vidal pun dirumorkan sudah tak betah lagi berada di Camp Nou. Minimnya menit bermain membuat ia ingin meninggalkan Barcelona pada jendela transfer musim dingin ini.

Di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini, Arturo Vidal mampu membukukan 14 penampilan dan lima gol bersama Barcelona. Namun, pelatih Ernesto Valverde lebih kerap menurunkan Vidal sebagai pemain pengganti.