Liga Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Akan Sambangi Garuda Select II di Inggris

Selasa, 31 Desember 2019 19:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Garuda Select
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dijadwalkan menyambagi penggawa Garuda Select Jilid II yang berlatih di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dijadwalkan menyambagi penggawa Garuda Select Jilid II yang berlatih di Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan mencari pemain Timnas Indonesia dari seluruh pelosok. Bahkan ia dijadwalkan menyambagi penggawa Garuda Select Jilid II yang berlatih di Inggris.

Hal ini diutarakan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini menuturkan bahwa federasi akan mengatur jadwal keberangkatan sosok Korea Selatan ke Inggris.

"Kami (pengurus PSSI) akan ada agenda ke Birmingham melihat anak-anak kita. Siapa tahu ada pemain yang mau diambil dari sana," kata Iwan Bule.

Namun jadwal keberangkatan Tae-yong ke Inggris belum terkonfirmasi. Sebab, saat ini sendiri pelatih 50 tahun itu masih berada di Korea Selatan.

Ia baru akan kembali ke Indonesia pada tanggal 6 Januari 2020 mendatang. Selepas itu, Tae-yong dijadwalkan mulai memanggil pemain pada 13 Januari 2020.

Rencana awal, sebanyak 60 pemain akan kategori Timnas U-20, Timnas Indonesia U-22 dan senior akan dikombinasikan pada pemanggilan awal.