Liga Indonesia

Soal Kontrak Baru di PSIS, Septian David Maulana Serahkan kepada Jodoh

Selasa, 31 Desember 2019 13:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT.COM
Selebrasi gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana, usai cetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan Liga 1 2019. Foto: Ronald Seger/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT.COM
Selebrasi gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana, usai cetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan Liga 1 2019. Foto: Ronald Seger/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Septian David Maulana siap kembali membela PSIS Semarang di Liga 1 2020 jika kontraknya kembali diperpanjang oleh manajemen klub.

Saat ini, Septian dikabarkan tengah menjalin komunikasi yang intens dengan manajemen klub untuk kembali memperpanjang kontraknya yang memang segera berakhir pada Selasa (31/12/19).

Namun, manajemen PSIS ingin mempertahankan Septian David untuk skuat musim depan. Pemain yang identik dengan nomor punggung 29 ini juga siap apabila disodori kontrak baru.

"Tentunya saya siap jika kembali diberi kepercayaan oleh manajemen PSIS di musim depan," tutur Septian David kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (31/12/19) siang.

Namun Septian David belum mau membeberkan sejauh mana pembicaraan antara dirinya dengan manajemen PSIS Semarang saat ini. Ia hanya bilang apabila berjodoh pasti akan ada segera kesepakatan.

"Kalau jodoh pasti akan segera sepakat. Saya serahkan ke manajemen saja, semoga segera ada kabar baiknya untuk kami. Minta doanya saja," ujar Septian David Maulana.

Septian sendiri saat ini tengah menikmati liburan bersama rekan-rekan dekatnya ke Pulau Bali dan Pulau Lombok pasca-berpeluh selama semusim di Shopee Liga 1 2019.

Sepanjang musim ini, Septian David Maulana menjadi salah satu pemain tertajam PSIS Semarang bersama Wallace Costa dan Hari Nur Yulianto. Masing-masing diketahui koleksi enam gol di Shopee Liga 1 2019.