Liga Indonesia

Sudah Rekrut Pemain, PSIS Semarang Masih Malu-malu Mengakuinya

Selasa, 31 Desember 2019 11:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Manajemen PSIS Semarang belum mau membuka daftar pemain yang mereka rekrut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © INDOSPORT
Manajemen PSIS Semarang belum mau membuka daftar pemain yang mereka rekrut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang belum mau membuka daftar pemain yang mereka rekrut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya dikabarkan Laskar Mahesa Jenar telah berhasil merekrut mantan pemain Cilegon United yang berposisi sebagai pemain belakang, yakni Wahyu Prasetyo.

Pemain asal Kendal ini juga telah mengakui bahwa ia telah melakukan komunikasi dengan manajemen PSIS dan segera bergabung untuk menatap Liga 1 2020.

"Iya, Insya Allah saya tahun depan saya merapat ke PSIS Semarang. Alhamdulillah sudah deal, tentu gabung PSIS merupakan pengalaman pertama saya di Liga 1," tutur Wahyu, Senin (30/12/19).

Walaupun Wahyu telah mengakui, pihak manajemen PSIS justru masih malu-malu mengakui secara terbuka dan mengatakan akan segera mengumumkan secara resmi.

"Itu hak dia untuk bicara seperti itu, tunggu saja kabar baiknya dari kami, nanti segera kami rilis," ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto ketika dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (31/12/19).

Pria yang akrab disapa Liluk ini belum mau membenarkan dan tidak juga menampik perihal bergabungnya pemain bertubuh kekar ini ke dalam skuat PSIS.

Jika spekulasi kepindahan Wahyu Prasetyo benar, maka ia akan melengkapi komposisi lini belakang PSIS bersama pemain-pemain lokal seperti M. Rio Saputro, M. Tegar Pribadi, Ganjar Mukti, dan Safrudin Tahar.

Selain itu, Wahyu Prasetyo juga berkesempatan untuk duet dengan Wallace Costa yang santer dikabarkan telah menemukan kata sepakat dengan manajemen PSIS untuk tampil di Liga 1 2020.