Liga Indonesia

Telah Ditentukan, PSMS Medan Segera Umumkan Pelatih Anyar

Selasa, 31 Desember 2019 14:46 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa pihaknya telah merampungkan perihal belasan nama-nama pelatih yang melamar dan segera mengumumkan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa pihaknya telah merampungkan perihal belasan nama-nama pelatih yang melamar dan segera mengumumkan.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan diketahui tengah mempersiapkan tim untuk menatap kompetisi Liga 2 musim depan. Selain mengincar beberapa pemain, PSMS juga tengah mencari pelatih baru mereka.

Sebagaimana diketahui, ada belasan nama-nama calon pelatih PSMS yang masuk ke meja manajemen. Mulai dari pelatih 'Anak Medan' atau pelatih daerah, pelatih lokal Indonesia maupun pelatih asing.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa pihaknya telah merampungkan perihal belasan nama-nama tersebut dan akan segera mengumumkan nama pelatih Ayam Kinantan untuk kompetisi kasta kedua tanah air musim depan.

"Kemarin kita sudah menghadap Pembina (Edy Rahmayadi) dan beliau bilang tidak masalah (soal pelatih baru). Mudah-mudahan tanggal 3 (Januari 2020) nanti akan kita umumkan," ungkap Mulyadi, Selasa (31/12/2019).

Selain mengumumkan pelatih anyar mereka ke publik, pria yang menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS ini menambahkan, pihaknya juga akan umumkan perangkat kepelatihan lainnya.

"Ya tanggal 3 (Januari) nanti akan kami ekspos ke media termasuk perangkatnya, baik asisten pelatih, pelatih fisik dan pelatih kipernya," tegas Mulyadi.

Kendati demikian, pria yang menjabat sebagai Ketua Umum olahraga kartu Bridge Sumatera Utara ini enggan membeberkan bocoran perihal pelatih baru PSMS tersebut.

"Nanti saja. Gak enak kalau kita kasih bocoran," jawab Mulyadi ketika ditanya apakah pelatih Medan, pelatih lokal atau pelatih asing untuk menangani PSMS di Liga 2 musim 2020.