Bursa Transfer

Alasan Ini Bisa Bikin Incaran Chelsea Berpaling ke Manchester United

Rabu, 1 Januari 2020 19:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Metro.co.uk
Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele, bisa saja mencapakkan Chelsea demi Manchester United. Copyright: © Metro.co.uk
Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele, bisa saja mencapakkan Chelsea demi Manchester United.

INDOSPORT.COM - Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele, bisa saja mencampakkan Chelsea yang jelas meminatinya pada bursa transfer pemain Januari 2020, demi Manchester United.

Melansir dari Express, adalah Ian McGarry yang mengemukakannya. Menurut ahli transfer tersebut, Manchester United merupakan pengagum Moussa Dembele dan telah mengikuti perkembangannya sejak lama.

"Untuk Dembele, Manchester United telah memantaunya. Tidak ada keraguan bahwa Manchester United tertarik mendatangkan dirinya," ujar Ian McGarry.

Ia McGarry pun meyakini Moussa Dembele akan mencampakkan Chelsea demi Manchester United. Alasannya cukup mudah, lantaran Setan Merah tak memiliki penyerang murni layaknya The Blues yang memiliki sosok Tammy Abraham.

"Dia (Dembele) akan cocok dalam skema yang dipakai Manchester United. Mereka bahkan tak memiliki penyerang murni meski memiliki Anthony (Martial)," lanjutnya.

Dembele memang disebut menjadi penyerang incaran Chelsea. Keputusan The Blues yang ingin melego dua penyerangnya menjadikan klub asal London Barat tersebut berniat mendatangkan penyerang anyar.

Moussa Dembele telah menjadi perbincangan banyak pencinta sepak bola sejak bermain di Glasgow Celtic sebelum ke Olympique Lyon pada 2018 silam. Sejak kepindahannya, pemain berusia 23 tahun tersebut telah mencetak 25 gol di Ligue 1 Prancis.