Liga Indonesia

Pelatih Anyar Akan Nahkodai PSMS Medan di Edy Rahmayadi Cup

Rabu, 1 Januari 2020 19:23 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen PSMS Medan akan mengumumkan pelatih baru mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan. Dijadwalkan juru taktik anyar ini akan diperkenalkan ke publik pada 3 Januari 2020 mendatang.

Selain pelatih kepala, pada kesempatan itu nantinya manajemen juga akan mengumumkan susunan staf pelatih lainnya baik asisten, pelatih fisik hingga pelatih penjaga gawang.

Usai diperkenalkan ke publik, diagendakan para pelatih anyar ini akan langsung memimpin latihan perdana PSMS di musim 2020, yang saat ini tengah dipersiapkan untuk turnamen pra-musim internasional bernama Edy Rahmayadi Cup 2020 pada pertengahan Januari nanti.

Artinya pelatih anyar tersebut ini akan membawa dan langsung memimpin skuat Ayam Kinantan dari pinggir lapangan saat menghadapi tim-tim negara tetangga.

"Ya pelatih baru nanti yang akan langsung memimpin PSMS di Edy Rahmayadi Cup," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada INDOSPORT, Rabu (010/1/2020).

Dengan akan hadirnya pelatih anyar ini, lanjut Mulyadi, tugas pelatih junior PSMS Sugianto yang dalam beberapa pekan terakhir ini memimpin langsung pemain-pemain PSMS yang dipersiapkan untuk turnamen pra-musim itu usai sudah.

"Kita ucapkan terimakasih kepada Sugianto yang selama ini sudah memimpin anak-anak latihan selama ini," pungkas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum olahraga kartu Bridge Sumatera Utara itu.

Sebagaimana diketahui, turnamen pra-musim internasional Edy Rahmayadi Cup dijadwalkan akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, pada 16 dan 18 Januari 2020 mendatang dengan diikuti PSMS dan tiga tim luar yakni Felda United (Malaysia), Geylang United (Singapura) dan Boeung Ket (Kamboja).