Liga Indonesia

Pemain Baru Muka Lama, Jadi Bocoran Skuat Arema FC di Liga 1 2020

Rabu, 1 Januari 2020 11:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memberi sedikit bocoran bahwa komposisi skuat tim untuk Liga 1 2020, tidak akan jauh dari pakem para pemain baru dengan muka lama. Copyright: © INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memberi sedikit bocoran bahwa komposisi skuat tim untuk Liga 1 2020, tidak akan jauh dari pakem para pemain baru dengan muka lama.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memberi sedikit bocoran bahwa komposisi skuat tim untuk Liga 1 2020, tidak akan jauh dari pakem para pemain baru dengan muka lama.

Dengan kata lain, sejumlah pemain baru yang akan didatangkan pernah menjadi bagian dari Arema. Salah satunya adalah Bagas Adi Nugroho, bek yang kembali dari masa peminjaman di Bhayangkara FC.

"Beberapa mantan pemain secara lisan menyampaikan ingin kembali ke Arema. Bahkan, ada yang menyampaikan langsung saat bertemu di pertandingan Liga 1 musim kemarin," kata Ruddy Widodo.

Sayangnya, pihak Arema masih belum mau membeberkan siapa saja nama pemain yang dimaksud. Termasuk ketika ditanya soal kembalinya Bagas, dia justru kembali bertanya.

"Bagas? Mbalik tekan endi (kembali dari klub mana) Mas?" jawab General Manager Arema FC itu melalui pesan singkat ke INDOSPORT.

Namun melihat gelagat yang tercium dari isu yang berhembus, sejumlah eks penggawa Arema FC memang dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan comeback.

"Nanti saja diumumkan. Mereka ini mayoritas masih punya kontrak sampai pertengahan Januari dengan klub lamanya. Saling respek saja," tandas dia.

Beberapa nama yang dikaitkan kembali di antaranya adalah Ahmad Bustomi, gelandang yang membela Arema selama dua periode (musim 2008-2011 dan 2014-2017).

Satu nama lagi yang disinyalir akan tampil di Liga 1 2020 bersama Arema adalah Purwaka Yudhi, yang sudah tiga periode membela Singo Edan (musim 2009-2011, 2013-2015 dan 2017-2018) lalu.