Bursa Transfer

Pemain PSG Diincar Raksasa LaLiga Spanyol, Kabar Buruk Buat AC Milan

Rabu, 1 Januari 2020 10:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
AC Milan mendapat kabar buruk setelah raksasa LaLiga Spanyol, Sevilla, dikabarkan menaruh minat pada pemain Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler. Copyright: © Getty Images
AC Milan mendapat kabar buruk setelah raksasa LaLiga Spanyol, Sevilla, dikabarkan menaruh minat pada pemain Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya mendapat kabar buruk setelah raksasa LaLiga Spanyol, Sevilla, dikabarkan menaruh minat pada pemain sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, untuk bursa transfer pemain musim dingin 2020.

Beberapa hari yang lalu, muncul kabar PSG dari Ligue 1 Prancis tertarik memboyong gelandang AC Milan, Lucas Paqueta. Rossoneri memang berencana melepas sang pemain demi mendapatkan tambahan dana.

Untuk bisa memuluskan langkah mereka, PSG kabarnya menjajaki kemungkinan melakukan tukar tambah pemain, di mana mereka akan melepas Julian Draxler plus dana demi mendapatkan Paqueta. Tujuannya, agar klub yang berjuluk Les Parisiens itu bisa mendapatkan sang gelandang dengan harga murah.

Namun ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana, Sevilla malah dikabarkan juga menaruh minat pada Draxler. Namun, mereka hanya berencana meminjam sang pemain sampai akhir musim 2019-2020 tanpa opsi pembelian di akhir kontrak.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi AC Milan yang sudah berharap bisa menemukan jalan membuang Paqueta. Dengan situasi seperti ini, Rossoneri tentu harus melakukan cara lain untuk bisa membuang sang gelandang di bursa transfer musim dingin 2020 untuk menambah pundi-pundi uang demi membeli pemain baru.

Meski demikian, Sevilla sendiri belum bergerak untuk bisa mendapatkan Julian Draxler. Karena hal itu, PSG juga belum memberikan respons mereka apakah akan bersedia meminjamkan sang pemain ke Sevilla atau menunggu keputusan AC Milan.

Julian Draxler adalah gelandang serang yang telah memperkuat PSG sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sudah mencetak 20 gol dan menyumbang 27 assist dari total 126 pertandingan di semua kompetisi.