Liga Indonesia

Tatap Masa Depan, Pelatih Bosnia Tak Berpikir Dua Kali untuk Kembali ke Arema FC

Rabu, 1 Januari 2020 18:40 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORt
Milomir Seslija menyatakan keinginannya untuk kembali melatih klub Liga 1 Arema FC suatu saat nanti. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORt
Milomir Seslija menyatakan keinginannya untuk kembali melatih klub Liga 1 Arema FC suatu saat nanti.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija menyatakan keinginannya untuk tidak berpikir dua kali saat kembali mendapat kesempatan menjadi Pelatih klub Liga 1 Arema FC di masa depan.

Dia berharap bisa memperbaiki prestasi setelah dua periode menangani Arema FC. Target yang sekaligus merubah image-nya sebagai pelatih berprestasi di sepak bola nasional. 

"(Kontrak) saya memang tidak berlanjut untuk tahun depan (2020). Tapi, siapa tahu saya akan kembali lagi," kata dia kepada INDOSPORT dan awak media lain.

"Di sepak bola, segala macam kemungkinan bisa terjadi. Kita tidak akan pernah tahu," sambung pelatih berlisensi EUFA Pro tersebut.

Periode keduanya membesut tim Singo Edan memang berjalan kurang mulus, lantaran gagal mencapai target finish di tiga besar klasemen Liga 1. Pasalnya di awal musim, dia sempat mempersembahkan trofi juara Piala Presiden.

Prestasi yang cukup jauh jika dibandingkan dengan periode pertamanya tahun 2016 lalu. Dua trofi juara turnamen Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup direngkuhnya, serta meraih posisi runner-up di klasemen akhir kompetisi TSC.  

"Bagaimana pun, tim ini sudah diberkahi oleh sejumlah pemain muda bermasa depan cerah. Tak lupa juga loyalitas Aremania, tidak perlu diragukan lagi," tandas dia.

Pengalamannya melatih di Indonesia memang bukan di Arema FC saja. Tiga klub juga pernah merasakan besutannya, yakni Barito Putera (musim 2015), Persiba Balikpapan (2017) dan Madura United (2018).