Liga Indonesia

Tinggalkan Klub Thailand, Igbonefo Resmi Kembali ke Persib Bandung

Rabu, 1 Januari 2020 11:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo kembali bergabung dengan klub Liga 1, Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo kembali bergabung dengan klub Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Akun Twitter resmi Persib Bandung, mengisyaratkan merekrut kembali pemain naturalisasi Victor Igbonefo, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020.  

Hal itu terlihat, dari postingan video berdurasi sekitar 30 detik di akun @persib pada malam pergantian tahun 2020. Igbonefo terlihat menggunakan baju biru, dengan logo Persib di dada. 

Selain itu, pemain yang musim lalu memperkuat tim asal Thailand, PTT Rayong tersebut mengucapkan selamat tahun baru 2020 dan video ditutup dengan tulisan 'Done 1'. 

"Selamat tahun baru" kata Ibonefo dalam video tersebut, Rabu (01/01/2020. 

Igbonefo dalam akun instagram pribadinya, mengaku senang bisa kembali ke Bandung. Dalam postingan di akun @vicshaga tersebut, ia juga menggunakan gambar dirinya berkostum Persib 

"Once a blue always a blue, glad to be back home, happy New year 2020!," tulis Igbonefo di akun instagramnya, Rabu (01/01/19). 

Sebagai informasi, pemain berusia 34 tahun tersebut bukan orang asing bagi Persib maupub Bobotoh. Pasalnya, sebelumnya pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sempat memperkuat tim Maung Bandung di musim 2018.  

Namun, memasuki musim 2019 mantan pemain Persipura, Madura United dan Arema tersebut meninggalkan skuat Maung Bandung dan bergabung dengan tim asal Thailand PTT Rayong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%