Liga Indonesia

Bhayangkara FC Pastikan Pertahankan Paul Munster Sebagai Pelatih

Kamis, 2 Januari 2020 16:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kursi kepelatihan Bhayangkara FC dipastikan tidak mengalami perubahan untuk Liga 1 musim 2020. The Guardians tetap dilatih oleh Paul Munster. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kursi kepelatihan Bhayangkara FC dipastikan tidak mengalami perubahan untuk Liga 1 musim 2020. The Guardians tetap dilatih oleh Paul Munster.

INDOSPORT.COM - Kursi kepelatihan Bhayangkara FC dipastikan tidak mengalami perubahan untuk Liga 1 musim 2020. The Guardians tetap dilatih oleh Paul Munster.

Kepastian bertahannya Paul Munster sebagai pelatih Bhayangkara FC diutarakan langsung oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji. Bagi pria berpangkat Komisari Besar di kepolisian ini, Paul Munster masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC.

“Untuk coach Paul Munster bisa dipastikan dia tetap melatih Bhayangkara FC. Saya rasa dia cukup bagus untuk menangani tim ini. Terlebih ia masih memiliki kontrak dengan kami sampai dengan Desember 2020,” ucap Sumardji.

Selain mempertahankan Paul Munster sebagai pelatih, Sumardji menambahkan bahwa Bhayangkara masih terus memburu pemain. Namun ia mengatakan bahwa pemain yang dibidik nantinya masih menunggu persetujuan pelatih asal Irlandia Utara ini.

“Ya kalau pemain lokal masih kita cari beberapa. Tunggu coach Paul. Selebihnya pemain-pemain yang lain masih kami pertahankan,” tuturnya.

Untuk saat ini diketahui, Bhayangkara FC sudah melepas beberapa pemain lokal. Diantaranya adalah Ilham Udin, Nur Iskandar, dan Bagas Adi.