Liga Indonesia

Eksklusif! Didepak Persija, Edson Tavares Sebut Diperlakukan Tidak Sopan

Kamis, 2 Januari 2020 21:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Persija
Secara eksklusif, pelatih Edson Tavares mengungkapkan jika dirinya telah diperlakukan secara tidak sopan oleh Persija Jakarta pasca didepak akhir musim lalu. Copyright: © Media Persija
Secara eksklusif, pelatih Edson Tavares mengungkapkan jika dirinya telah diperlakukan secara tidak sopan oleh Persija Jakarta pasca didepak akhir musim lalu.

INDOSPORT.COM - Secara eksklusif, pelatih Edson Tavares mengungkapkan jika dirinya telah diperlakukan secara tidak sopan oleh Persija Jakarta pasca didepak akhir musim lalu.

Edson Tavares sendiri dipastikan tidak lagi menjabat pelatih Persija untuk musim depan. Hal itu diketahui setelah tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk dirinya.

Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019, mantan pelatih Yokohama FC tersebut memilih kembali ke kampung halamannya di Brasil.

Sejak pulang ke kampung halamannya, Edson Tavares mengaku tidak pernah mendapat kabar lagi tentang kelanjutan kariernya di Persija Jakarta.

Penantian Tavares pun berakhir pilu sebab Persija memutuskan untuk tidak menggunakan jasanya lagi di musim depan. Bahkan, kabar pemutusan hubungan kerja sama tersebut dilakukan hanya melalui pesan singkat Whatsapp. 

"Hanya kemarin Ferry Paulus (Presiden Persija) kirim pesan ke saya melalui Whatsapp bahwa saya tidak lagi menjadi pelatih musim depan," ucap Tavares eksklusif kepada INDOSPORT pada Kamis (2/1/20).

Merasa tidak dihormati, Edson Tavares mengaku kecewa dengan perlakuan manajemen Macan Kemayoran. Dia bahkan menyebut jika Persija telah melakukan hal yang sangat tidak sopan kepadanya.

"Jadi klub sangat, sangat, sangat, tidak sopan kepada saya. Karena saya pikir akan ada pembaruan kontrak selama satu bulan sebelum liga selesai dan memang itu yang mereka tulis dalam kontrak saya," ungkapnya.

Karier Edson Tavares selama menangani Persija sendiri terbilang cukup impresif, di mana dirinya berhasil menghadirkan tujuh kemenangan, tiga imbang, dan lima kekalahan dalam 15 pertandingan Liga 1 2019.

Jika dihitung, Edson Tavares bisa menyumbangkan total 24 poin buat Persija di Liga 1. Total tersebut masih jauh lebih baik daripada dua pendahulunya, Ivan Kolev dan Julio Banuelos Saez.