Dua Pemain Muda Timnas Indonesia Resmi Miliki Tunangan di 2020

Kamis, 2 Januari 2020 11:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Evan Dimas didampingi calon istri Zahra Hakim dan Menpora Zainuddin Amali di rumahnya, Sabtu (28/12/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Evan Dimas didampingi calon istri Zahra Hakim dan Menpora Zainuddin Amali di rumahnya, Sabtu (28/12/19).

INDOSPORT.COM - Dua pemain muda Timnas Indonesia, yakni Evan Dimas dan Firza Andika resmi memiliki tunangan di 2020. 

Kabar bahagia menyelimuti ranah sepak bola Tanah Air. Baru-baru ini, gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas resmi melamar sang kekasih, Dwi Zahrani. 

Prosesi lamaran Evan Dimas dengan Dwi Zahrani berlangsung pada hari Selasa (31/12/19). Kabar bahagia itu disampaikan Evan lewat akun instagramnya, @evandimas. "Alhamdulillah, akhir tahun. Bismillah," tulis Evan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

Dalam potret yang dibagikannya, Evan Dimas mengenakan batik berwarna abu-abu sementara Dwi Zahrani memakai kebaya berhias payet yang gemerlap.

Menariknya, mantan pemain Bhayangkara FC itu juga membawa sebuah bola di tangan kanannya. Melalui caption, Evan Dimas bersyukur karena prosesi lamaran berlangsung dengan lancar. 

"Alhamdulillah akhir tahun. Bismillah. Masa lampau adalah milikmu dan milik saya. Masa depan milik kita bersama," tulis Evan Dimas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Firza Andika (@firzaandika11) on

Tak hanya Evan Dimas, Firza Andika juga resmi memiliki tunangan di 2020. Pemain Timnas U-23 itu baru saja melamar sang kekasih, Desi Novelia Sarri. 

Prosesi lamaran atau tukar cincin berlangsung di Pekanbaru, Riau. Firza Andika dan Desi nampak sangat berbahagia. Lewat Instagram, keduanya pun sempat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka.