Liga Inggris

Komentar Brutal Komentator Inggris Atas Buruknya Performa Jesse Lingard Saat Lawan Arsenal

Kamis, 2 Januari 2020 10:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportbible
Jesse Lingard ditarik keluar oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Copyright: © Sportbible
Jesse Lingard ditarik keluar oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Jesse Lingard, mendapatkan kecaman dari komentator Bein Sports saat laga kontra Arsenal pada pekan ke-21 Liga Inggris.

Kecaman dari komentator asal Inggris tersebut karena melihat buruknya performa Jesse Lingard bersama Manchester United di Liga Inggris.

Bahkan pada pekan ke-21 Liga Inggris, Jesse Lingard gagal membawa Manchester United mencuri poin dari Arsenal. Dalam laga tersebut, Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-2 dari Arsenal.

Komentator menyebut kalau ia menjadi Ole Gunnar Solskjaer, Jesse Lingard akan didepak sebelum babak pertama selesai.

"Jika saya adalah manajer, saya akan mengirim Jesse Lingard pulang di babak pertama. Dia tidak menciptakan peluang untuk Manchester United, dia hanya mengambil ruang di lapangan," katanya dilansir dari sportbible.

Tak hanya komentator sepak bola, banyak fan Manchester United juga kecewa dengan penampilan Lingard. Mereka banyak mencurahkan kekecewaan dengan menulis di media sosial, twitter.

"Jika Jesse Lingard mendapatkan kontrak untuk mencetak 0 gol, maka itu asalah sesuatu yang tidak rasional," tulis @biolakazeem.

"Saya tidak ingin melihat Shaw dan Lingard di Liga lagi," tulis @ManUnitedZone.

Memang musim ini Jesse Lingard tampil jeblok dengan belum menyumbang satu pun gol untuk Manchester United di Liga Inggris.

Namun kekalahan dari Arsenal tetap membuat Manchester United tetap berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 31 poin. Sementara itu, Arsenal berhasil naik ke posisi 10 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 27 poin dari 21 laga.