Liga Italia

Jelang Lawan Napoli di Serie A Italia, Inter Milan Ketiban 'Untung'

Kamis, 2 Januari 2020 13:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Francesco Pecoraro/GettyImages
Inter Milan ketiban 'untung' usai tiga pemain utama Napoli dipastikan akan absen di pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 lanjutan. Copyright: © Francesco Pecoraro/GettyImages
Inter Milan ketiban 'untung' usai tiga pemain utama Napoli dipastikan akan absen di pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 lanjutan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dipastikan ketiban "untung" pada laga pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2019-2020 lawan Napoli, Selasa (7/1/20) mendatang.

Pada laga tandang yang diselenggarakan di Stadio San Paolo tersebut, Napoli dipastikan tidak diperkuat tiga pemain utamanya seperti Dries Mertens, Nikola Maksimovic, dan Kalidou Koulibaly.

Dilansir laman berita Calciomercato, Mertens, Maksimovic, dan Koulibaly kemungkinan besar tidak bisa kembali merumput dalam waktu dekat karena ketiganya masih belum pulih dari cedera. Hal ini didukung lewat pernyataan resmi klub.

"Napoli melanjutkan latihan di hari pertama tahun ini. Azzurri tengah melakukan persiapan laga melawan Inter Milan pada 7 Januari di San Paolo sebagai bentuk laga pekan ke-18 Serie A Liga Italia,"

"Setelah latihan aerobik dilanjutkan dengan latihan fisik sepanjang sirkuit lapangan. (Sebastiano) Luperto ikut serta dalam latihan, sementara Mertens melakukan latihan secara personal. Koulibaly dan Maksimovic masih harus menjalani terapi,"

Kehilangan tiga pemain ini tentu menjadi pukulan telak bagi Gennaro Gattuso selaku pelatih anyar Napoli. Mertens masuk sebagai bomber andalan Azzurri, sementara Koulibaly dan Maksimovic sama-sama berperan penting di lini belakang tim.

Jika Napoli harus kehilangan tiga pemain penting, lain halnya dengan Inter Milan yang dipastikan tetap akan dalam komposisi pemain lengkap seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan. Selain itu dikabarkan Alexis Sanchez dan Nicolo Barella juga turut bergabung usai pulih dari cedera.