Liga Italia

Tajam di Inter Milan, Eks Timnas Italia Puji Duet Romelu Lukaku-Lautaro

Selasa, 31 Desember 2019 14:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Emilio Andreoli/Getty Images
Performa duet penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, di Serie A Liga Italia mendapat pujian dari eks pemain timnas Italia, Antonio Cassano. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Performa duet penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, di Serie A Liga Italia mendapat pujian dari eks pemain timnas Italia, Antonio Cassano.

INDOSPORT.COM – Eks penggawa timnas Italia, Antonio Cassano, memuji duet penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Keduanya dianggap sebagai kunci performa ciamik I Nerazzurri di kompetisi Serie A Liga Italia 2019-2020.

Romelu Lukaku yang didatangkan Inter Milan dari Manchester United pada jendela transfer musim panas lalu berhasil menunjukkan ketajamannya di pentas Serie A. Bermain dalam 17 laga, bomber asal Belgia itu mampu menyarangkan 12 gol.

Sementara itu, Lautaro Martinez yang merupakan tandem sehati Lukaku di lini depan Inter Milan juga tak ketinggalan menunjukkan performa gemilang. Lautaro sejauh ini telah mencetak delapan gol di kompetisi domestik.

Tak ayal, performa impresif duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez tersebut mendapat pujian dari banyak pihak, termasuk Antonio Cassano.

Cassano yang juga pernah berseragam Inter Milan bahkan menyebut duet Lukaku-Lautaro akan membawa I Nerazzurri berjaya hingga akhir musim nanti.

“Saya tidak menyangka Romelu Lukaku akan bermain sebagus ini. Dia bekerja keras untuk tim dan dia sudah bisa berbahasa Italia hanya dalam waktu dua bulan,” ujar Cassano, dikutip dari laman sepak bola Football Italia.

Lautaro Martinez adalah penyerang yang hebat dan kita akan terus membicarakannya hingga 10 tahun ke depan. Dia beruntung memiliki pelatih seperti Antonio Conte karena membuat lingkungan di sekitarnya menjadi lebih matang,” imbuh Cassano.

Tak lupa, Antonio Cassano pun memuji langkah Piero Ausilio selaku direktur Inter Milan yang telah mendatangkan kedua pemain tersebut.

Saya harus memberi pujian pada Ausilio karena mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan taktik Antonio Conte,” tandasnya.

Berkat ketajaman duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Inter Milan kini menguasai puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 42 poin dari 17 laga. Mereka unggul selisih gol dari Juventus yang berada di peringkat kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%