Liga Indonesia

Liga 1: Agen Konfirmasi Negoisasi Alex Goncalves dengan Tira Persikabo

Kamis, 2 Januari 2020 20:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Agen Alex dos Santos Goncalves mengonfirmasi proses negosiasi antara dirinya dengan klub Liga 1, Tira Persikabo.

Eks bomber Persela Lamongan, Alex Goncalves, saat ini banyak diburu oleh tim kontestan Liga 1 2020. Mereka ingin tanda tangan pemain asal Brasil lantaran performanya yang bagus selama membela Laskar Joko Tingkir.

Nah, salah satu tim yang santer dikabarkan berminat mendatangkan Alex adalah Tira Persikabo. Mendengar kabar ini, agen Alex Goncalves, Aggy Eka Ressy mengatakan jika proses negoisasi terus berjalan.

"Belum 100 persen, masih 50:50 persen," kata Aggy Eka Ressy pada Kamis (2/1/20).

Lebih lanjut, selain Tira Persikabo, Alex Goncalves juga tengah dibidik sejumlah tim lain.

"Tidak hanya tim itu (Tira Persikabo) saja yang ingin. Semua tim tengah bernegoisasi dengan Alex," kata Aggy kepada awak berita olahraga INDOSPORT.

Adapun proses negoisasi itu berjalan sesuai dengan prosedur.

"Beberapa tim saat ini serius membicarakannya. Fasilitas yang diinginkan Alex salah satunya dan dia masih mempertimbangkannya," beber Aggy.

Sementara itu, sembari proses negosisasi kepindahannya ke klub Liga 1 selesai. Alex dos Santos Goncalves sendiri masih berlibur di Brasil bersama dengan keluarganya. Pencetak 17 gol untuk Persela itu liburan dalam rangka Natal dan Tahun Baru.